Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Regional

Jumat, 3 Desember 2021 - 09:21 WIB

163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS

SRIWIJAYADAILY

Sebanyak 163 CPNS Kabupaten Tanjab Barat Formasi 2019 memerima SK Pengangkatan sebagai PNS.

SK PNS tersebut diserahkan oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat secara simbolis di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (2/12/21).

Pada kesempatan ini Bupati H. Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat kepada para CPNS yang telah mendapatkan surat keterangan (SK ) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemkab Tanjab Barat.

Bupat menegaskan hal itu merupakan nikmat yang wajib disyukuri. “Tugas dan amanah didepan anda itu berat, Tanjab Barat ini rumahmu, maka jagalah rumahmu dan jagalah etikamu serta jaga kehormatanmu serta punya inovasi dan semangat kerja, saya mengatakan anda wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Bupati.

Baca :  Jelang Upacara Sumpah Pemuda, Anggota Satgas TMMD Latih Paskibra Kecamatan

Lebih lanjut, Bupati tegaskan agar PNS yang bertugas atau ditugaskan pada unit kerja yang berkaitan langsung dengan masyarakat seperti pelayanan kesehatan dan pelayanan pendidikan, agar bekerja dengan ikhlas dan cerdas, dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang BERKAH ( Berkualitas, Ekonomi Maju, Relegius, Kompetitif, Aman dan Harmonis)

Baca :  Ruko Semi Permanen di Pasar KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi Terbakar

Mari kita bangun mental melayani, bukan minta dilayani, ciptakan optimalisasi pelayanan yang mudah dan baik,” pesan Bupati.

Kepala BKPSDM Tanjab Barat H. R Gatot Suwarso mengatakan 163 CPNS menerima SK Pengangkatan tersebut merupakan CPNS Formasi 2019.

“Mereka telah telah mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar dan telah menerima STTPP pada tanggal 28 mei 2021,dan telah melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi pada tanggal 15 September sampai dengan 21 September,” ujarnya.

Baca :  Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Ditambahkannya, CPNS yang menerima SK PNS hari ini meliputi Formasi Guru, Tenaga Kesehatan dan Teknis.

“Formasi Kesehatan 43 orang, dan Formasi Teknis 34 Orang, sementara 3 orang tidak hadir dengan alasan melahirkan dan sakit,” jelasnya.**

Share :

Baca Juga

Regional

Workshop Meningkatkan Kemampuan Guru Menulis Artikel Berbasis PTK

Regional

Pasca Kebakaran, Pemda dan Baznas Tanjab Barat Salurkan Bantuan

Regional

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Regional

Awal 2022,Pemkot Bengkulu Evaluasi Kinerja PTT

Nasional

Kebun Raya Katingan, Satu-satunya Bertema Koleksi Tumbuhan Buah Tropis

Kesehatan

Ini Kisah Bripka Ripal Bopong Remaja Lumpuh Berobat ke Rumah Sakit

Regional

Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Nasional

Dukung Pariwisata Pagar Alam, Kemenhub Kembangkan Bandara Atung Bungsu