Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Daerah

Jumat, 3 Desember 2021 - 09:21 WIB

163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS

SRIWIJAYADAILY

Sebanyak 163 CPNS Kabupaten Tanjab Barat Formasi 2019 memerima SK Pengangkatan sebagai PNS.

SK PNS tersebut diserahkan oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat secara simbolis di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (2/12/21).

Pada kesempatan ini Bupati H. Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat kepada para CPNS yang telah mendapatkan surat keterangan (SK ) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemkab Tanjab Barat.

Bupat menegaskan hal itu merupakan nikmat yang wajib disyukuri. “Tugas dan amanah didepan anda itu berat, Tanjab Barat ini rumahmu, maka jagalah rumahmu dan jagalah etikamu serta jaga kehormatanmu serta punya inovasi dan semangat kerja, saya mengatakan anda wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Bupati.

Baca :  Budi Setiawan Figur Inspiratif yang Menjadi Saksi Nikah Echa & Dinar

Lebih lanjut, Bupati tegaskan agar PNS yang bertugas atau ditugaskan pada unit kerja yang berkaitan langsung dengan masyarakat seperti pelayanan kesehatan dan pelayanan pendidikan, agar bekerja dengan ikhlas dan cerdas, dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang BERKAH ( Berkualitas, Ekonomi Maju, Relegius, Kompetitif, Aman dan Harmonis)

Baca :  Senkom Mitra Polri Kota Jambi Gelar Sholat Id Di Pelataran Bandara Sutha

Mari kita bangun mental melayani, bukan minta dilayani, ciptakan optimalisasi pelayanan yang mudah dan baik,” pesan Bupati.

Kepala BKPSDM Tanjab Barat H. R Gatot Suwarso mengatakan 163 CPNS menerima SK Pengangkatan tersebut merupakan CPNS Formasi 2019.

“Mereka telah telah mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar dan telah menerima STTPP pada tanggal 28 mei 2021,dan telah melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi pada tanggal 15 September sampai dengan 21 September,” ujarnya.

Baca :  Wagub Jambi Abdullah Sani Apresiasi Pengajian Akbar dan Silaturahim Syawal LDII

Ditambahkannya, CPNS yang menerima SK PNS hari ini meliputi Formasi Guru, Tenaga Kesehatan dan Teknis.

“Formasi Kesehatan 43 orang, dan Formasi Teknis 34 Orang, sementara 3 orang tidak hadir dengan alasan melahirkan dan sakit,” jelasnya.**

Share :

Baca Juga

Daerah

Ekspor dan Impor Cetak Rekor Baru, Surplus Neraca Nonmigas Meroket

Daerah

Perpres Tunjangan Terbit, Momentum Transformasi Pranata Humas

Daerah

Ayo Ikuti Sayembara Logo dan Maskot Porprov XXIII/2023 KONI Jambi

Daerah

Tiga Warga Tewas Akibat Angin Kencang di Mojokerto

Daerah

Temanggung Jadi yang Pertama Vaksinasi Anak di Jawa Tengah

Daerah

Jambiprima.com Lolos Verifikasi Administrasi Dewan Pers

Daerah

3 Putra Tanjung Jabung Barat Lulus Seleksi Program Magang ke Jepang

Daerah

Sejarah Panjang Letusan Gunung Semeru