Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Selasa, 27 Februari 2024 - 21:45 WIB

9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Tidak hanya berpartisipasi, 9 atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Piala Kapolri Cup Ke-5 kali ini, Kodam II/Swj menargetkan mereka dapat menggondol medali.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj, Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Selasa (27/02/2024).

Kapendam II/Swj mengungkapkan, pemberangkatan ke 9 Atlet Kodam II/Swj tersebut dilakukan oleh Kajasdam II/Swj Kolonel Inf Debok Sumantokoh, S.H., di Markas Jasdam II/Swj Palembang, Selasa (27/02/2024).

“Kebetulan Pangdam II/Swj (Mayjen TNI Yanuar Adil) sedang melaksanakan kegiatan Kunker di Lampung, sehingga pemberangkatan atlet dipimpin Kajasdam,” ujar Sapta.

Baca :  TNI AD Aktif Bantu Pemerintah Amankan Stok Pangan Nasional

“Kejurnas Taekwondo Piala Kapolri Cup Ke-5 ini rencananya akan digelar di GOR A.Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta pada tanggal 1 hingga 4 Maret 2024”, imbuh dia.

Lanjut Sapta sampaikan, Kejurnas Taekwondo Piala Kapolri ini diikuti para Atlet Taekwondo dari seluruh Instansi baik TNI, Polri maupun Umum.

“Meski peserta cukup banyak, dari 9 Atlet yang diberangkatkan ini, kita berharap ada medali yang bisa di gondol dari Jakarta ke Palembang nantinya,” tandas Sapta.

Baca :  Wujudkan Kepedulian Dan Kebersamaan, Babinsa Kodim 0404/Muara Enim Sambut Gempita Lebaran

Terpisah, usai memberangkatkan atlet Kajasdam II/Swj mengutarakan bahwa peluang untuk meraih medali bagi Atlet Kodam II/Swj dalam Kejuaraan Taekwondo kali ini cukup besar.

“Untuk itu, tetap pelihara semangat tanding untuk mengibarkan nama Kodam II/Swj,” ujar Debok.

Walaupun demikian, Dia juga meminta untuk mengutamakan faktor keamanan dalam pergerakan menuju Jakarta hingga pelaksanaan pertandingan.

Baca :  Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD Latih Baris Berbaris Anak-Anak SD

“Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, agar mencerminkan kita Kontingen Taekwondo Kodam II/Swj yang berkualitas dan bermartabat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam Kejurnas Taekwondo Piala Kapolri Cup Ke-5 Tahun 2024, Kodam II/Swj Kodam II/Swj telah mengirimkan 9 Atlet yang terdiri dari 8 Prajurit Pria dan 1 Prajurit Wanita (Kowad), dibawah Koordinator Dandeninteldam II/Swj Letkol Inf Yontri Bhakti, S.H., dan 2 Pelatih, Letkol CZI Agus Suwanto, S.T., M.P.I., dan Sertu Irwan Tugimanto.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kunjungi Kodim 0411/KM,  Danrem 043/Gatam Tekankan Untuk Bekerja dan Melaksanakan Tugas Pokok Dengan Ikhlas

Warta TNI

Kasiren Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Kerja Pembangunan Zona Integritas TNI AD Tahun 2022 Melalui Vicon

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci Mulai Bangun MCK

Warta TNI

KKL Binsat Seskoad Menyasar Wilayah Kodam III dan Kostrad

Warta TNI

Wujudkan Organisasi yang Adaptif, Proporsional, Efektif dan Efisien, TNI AD Rencanakan Gelar 37 Kodam

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Ajak Anak-Anak Perbatasan Gemar Membaca

Warta TNI

Jelang Nataru, Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Rakor Lintas Sektoral

Warta TNI

Cegah Stunting, Prajurit Kodim Bangka Door To Door Bagikan Makanan Bergizi