Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief

Home / Warta TNI

Sabtu, 4 Juni 2022 - 19:18 WIB

Sukacita Anak SD Sambut Satgas TNI 142/KJ

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Generasi anak bangsa pintar dan cerdas merupakan cita-cita serta harapan setiap warga Negara dan Bangsa Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab Yalimo Yonif R 142/KJ, melalui Pos Kotis Elelim mengunjungi anak-anak SDN 1 Elelim dan SD inpres, bertampat di Distrik Elelim, Kab Yalimo, Sabtu (04/06/2022).

Baca :  Ketua Persit KCK Ranting 13 Ramil 415-12 Pasar Ikuti Pertemuan Gabungan Persit PD II Sriwijaya Melalui Platform Zoom Meeting

Diketahui bahwasannya maksud dan tujuan berkunjung ke sekolah yaitu ingin bertemu dengan para Guru dan Kepala Sekolah untuk bersilaturahmi, namun mendapatkan sambutan yang berbeda dari Siswa disetiap sekolah yang dikunjungi oleh Pihak Satgas.

Diungkapkan Perwira Teritorial Letda Inf Indar Sinaga bahwa terkejut dengan sambutan dari para siswa SD.

Baca :  Hadiri Penilaian Lomba Kelurahan Di Kecamatan Paal Merah, Babinsa : Ini Merupakan Alat Ukur Perkembangan Kelurahan

“Kalian senang dan bergembira menyambut kami, terima kasih buat anak-anak sekalian, kami berharap, masa depan bangsa ada ditangan kalian, tetap semangat belajar ya,” ungkap Letda Inf Indar Sinaga.

Kepala sekolah SDN 1 Elelim Ibu Susana Haluk dan Kepala Sekolah SD inpres Ibu Yuliana Kanowok di tempat berbeda mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak TNI.

Baca :  Tim Inspeksi COE Berikan Apresiasi Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Minusca Car

“Kamipun berharap siswa kami bisa lebih dekat dan mengenal bapak-bapak TNI sekalian, terima kasih atas kedatangannya,” pungkas Kepala Sekolah. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Perintah Kasad Jangan Ragu Untuk Bertindak Tegas

Warta TNI

Peduli Masa Depan Generasi Muda, Aparat TNI Di Kab Timika Himbau Jauhi Miras

Warta TNI

Babinsa Hadir dan Sambangi Masyarakat Tanpa Ada Batasan Waktu

Warta TNI

Bekali Siswa Secapa AD, Kasad Tegaskan Pemimpin Harus Miliki Ketauladanan dan Manajerial Yang Baik

Warta TNI

Kampanye Kreatif, Kodim Tanjab Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Di Kualatungkal

Warta TNI

Danrindam XVII/Cenderawasih Resmi Tutup MTT Danramil Dan Babinsa TNI AD TA 2023

Warta TNI

Uji Fungsi Scuba Open dalam rangka Tingkatkan Kesiapan Operasi

Warta TNI

Peduli Generasi Muda, Koramil 01/Suak Kandis Latih Pramuka Siswa SMP