Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Selasa, 7 Juni 2022 - 15:26 WIB

Dansatgas TNI 142/KJ Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Persatuan Gereja

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Wujud kerukunan antar umat beragama dan sinergitasnya komponen masyarakat terlihat dengan berbagai macam kegiatan yang sering diadakan oleh masyarakat maupun TNI.

Seperti terlihat hadirnya Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi dalam acara pelantikan BP PGG Yal (Badan Pengurus Persatuan Gereja-Gereja Yalimo) TA 2022-2024, bertempat di Gereja Kingmi, Kampung pirip, Distrik Elelim, Kab Yalimo, Papua, Selasa (07/06/2022).

Turut hadir DR. Nahor Nekwek,S.Pd,M.M (Bupati Kab Yalimo Jhon.W.Wilil, A.Md, Bapak Par (Wakil Bupati Kab Yalimo), DR. Ishak Yando, M.Si (Sekda Kab. Yalimo), Genoa Imanuel Bless (Ka Bandara Kab. Yalimo ), Hengki Sambom (Kepala Dinas perhubungan Kab. Yalimo), Mayor Inf Ivan Pambudi (Pabung Kodim 1702/Jayawijaya), Iptu Samuel Lasarus Werinusa (Kasat Sabhara Polres Yalimo), Pdt. Yakop Kombo. S,th (Gereja GBI  Elelim), Pdt. Herman Wenda, dip.th (Gereja Baptis Elelim), Bapak Imanuel Itlaid (Pewarta Gereja Katolik), Pdt. Rani Yawan ( Pdt. GKI Moria Pirip Elelim), Pdt. Tapius Pied, S.Th (Pdt. Gereja Kingmi Jemaat Betel Hebel Silomo Kp. Pirip), Bapak Soni Silak (Kepala Suku Besar Kab.Yalimo)

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Bantu Pengerjaan Pelebaran Bandara UN

Dalam sambutannya, Bupati Yalimo Dr. Nahor Nekwek S. Pd mengucapkan selamat merayakan hari Pantekosta yang ke II.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Tinjau Pos Pam dan Posyan Idul Fitri 1445 H

“Kami patut mengucap syukur kepada Tuhan karena kami bersama Wakil Bupati mempunyai program untuk bersekutu di dalam Gereja-gereja dalam rangka pemulihan membangun Yalimo dapat terlaksana. Saya hanya manusia biasa kita hadir untuk pemulihan dan kemanusiaan yang kami anggap penting. Tugas PGG Yal adalah mengorganisir seluruh umat Tuhan di Gereja, membangun komitmen untuk semua pihak terutama kepada pemerintah,” kata Bupati.

Baca :  Serba Serbi Kunker RI, Demi Momen Bagus Wartawan Nyamar Jadi Peserta

“Para pengurus baru serius dan berkomitmen menjalankan tugas. Kami sebagai pemerintah siap menjalankan pemerintahan. Kita harus mendukung dan berdoa untuk menjaga keamanan dan bersama dalam membangun Yalimo Bangkit dan sejahtera,” tambahnya.

Diakhir kegiatan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih dan selamat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Apa yang disampaikan Bapak Bupati mari kita jaga stabilitas keamanan Kab Yalimo ini agar tercipta suasana yang kondusif,” pungkas Dansatgas. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Satgas TMMD 115 Kodim Jambi Sosialisasikan Wasbang

Warta TNI

Tingkatkan Hasil Dan Mutu, Satgas Yonif 143/TWEJ Ajarkan Ini Ke Petani Kakao Perbatasan

Warta TNI

Wujudkan Disiplin Dan Kepatuhan Hukum, Provos Kodim Bute Ikut Ops Gaktib Yustisi

Warta TNI

Tim Asistensi Tehnis Pusterad Kunjungi Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 711

Warta TNI

Wujud Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Kelurahan

Warta TNI

Sambut HUT KE-78 TNI, Kodim Lampung Utara Peduli Warga Melalui Baksos Dan Bakkes

Warta TNI

Kodim 1711/BVD Berangkatkan 34 Putra Terbaik Boven Digoel Ke Merauke Ikut Seleksi Calon Tamtama TNI AD  

Warta TNI

Dansatgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Rumah Kepala Suku Walesi