Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Kamis, 9 Juni 2022 - 20:31 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab 2 Pejabat Kodam II/Swj

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, memimpin Serah Terima Jabatan 2 Pejabat Kodam II/Sriwijaya, Kamis (9/6/2022) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Adapun Kedua Pejabat Kodam II/Swj yang melaksanakan Sertijab tersebut adalah, Dandenmadam II/Swj, dari Kolonel Inf Sahrul Haq kepada Letkol Kav Andre Henry Masengi dan, “Dandeninteldam II/Swj, dari Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H., kepada Mayor Inf Yontri Bhakti, S.H.

Selain serah terima jabatan Dandenmadam II/Swj dan Dandeninteldam II/Swj juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Cabang Denmadam Persit KCK PD II Sriwijaya dan Ketua Cabang Deninteldam Persit KCK PD II Sriwijaya.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Sintelad

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan bahwa, Sertijab yang telah dilaksanakan merupakan salah satu upaya pembinaan personel dan pembinaan organisasi yang bertujuan untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi organisasi dalam pencapaian tugas pokok satuan.

“Dengan pergantian pejabat, diharapkan dapat memacu semangat untuk memberikan pengabdian terbaik bagi satuan,” ujar Pangdam.

Berkenaan dengan Serah Terima Jabatan ini juga, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Sahrul Haq dan Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H., beserta Istri yang dengan segala ketekunan dan semangat pengabdian yang tinggi, telah berhasil mengembangkan tugas dan jabatannya dengan baik.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Mendapat Apresiasi Dari Tim Inspeksi COE Atas Kesiapan Peralatan Yang Dimiliki

Selanjutnya, kepada Letkol Kav Andre Henry Masengi dan Mayor Inf Yontri Bhakti, S.H., beserta Istri, Pangdam juga mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Dandenmadam II/Swj dan Dandeninteldam II/Swj, serta sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di satuan masing-masing.

Baca :  Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

“Dengan pengalaman tugas sebelumnya saya yakin saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya”, ungkap Mayjen TNI Agus Suhardi.

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalakdam II/Swj dan Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit beserta para Pengurus Persit KCK PD II Sriwijaya. (Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Hadiri Sertijab Empat Pamen Kodam Sriwijaya

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Hadiri Perpisahan Siswa/i MAN 1 Kota Jambi

Warta TNI

Babinsa Koramil Agats Bantu Program Pemberantasan Buta Huruf Di Kab. Asmat

Warta TNI

Ringankan Beban Masyarakat, Aparat TNI Bantu Bangun Rumah

Warta TNI

Berbaur Bersama Warga, Satgas TMMD Ke 117 Sholat Jumat Bersama

Warta TNI

Panglima TNI : Netralitas, Jaga Citra Positif dan PRIMA

Warta TNI

Deninteldam I/BB Berhasil Temukan Gudang Pengoplosan Ribuan Sak Pupuk Ilegal

Warta TNI

Tingkatkan Hasil Pertanian, Babinsa Dampingi Petani Tanam Jagung Di Biak Numfor