Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Kamis, 16 Juni 2022 - 06:34 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Wapres RI Kunker Ke Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Usai melakukan kunjungan di Provinsi Kepulauan Bangka – Belitung (Kep. Babel), Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mendampingi sekaligus memimpin pengamanan Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi, Rabu (15/6/2022).

Sekitar pukul. 09.30 WIB, Take off dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Wapres RI dan rombongan bertolak menuju Bandara Sultan Thaha Jambi.

Baca :  Tingkatkan Profesionalisme, Babinsa Kodim Jambi Lakukan Aplikasi Latnister Di Kelurahan Selamat

Setibanya di Jambi Wapres RI KH. Ma’ruf Amin dan rombongan disambut Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. bersama Forkopimda Provinsi Jambi.

Dalam kunjungannya ke Provinsi Jambi kali ini, Wapres RI Ma’ruf Amin dan rombongan langsung menuju Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Jambi, Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi. Wapres memberi paparan tentang STAI, sekaligus bersilaturahmi dengan Pengurus Yayasan.

Baca :  Hadiri Penilaian Lomba Kelurahan Di Kecamatan Paal Merah, Babinsa : Ini Merupakan Alat Ukur Perkembangan Kelurahan

Agenda selanjutnya, Wapres juga menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan, bantuan usaha dari Baznas, juga penyerahan bantuan sosial dari Kementerian Sosial yang diserahkan di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Terakhir, Wapres juga mengunjungi Pondok Pesantren Al-Jauharen, Tanjung Johor, Kota Jambi. Pada kunjungan ini, Wapres bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sosial Santripreneur dari Baznas.

Setelah rangkaian kegiatan selesai, sekitar pukul. 14.50 WIB, Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan berangkat menuju Bandara Sultan Thaha, Jambi langsung kembali ke Jakarta.

Baca :  HUT Persit Ke-78, Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam II/Swj Donor Darah

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi selaku Pangkogasgabpad Pengamanan VVIP, telah mengerahkan personel gabungan TNI, Polri, Pemda dan Unsur terkait lainnya, dalam mengamankan rute dan sasaran yg telah ditentukan sehingga kegiatan Pam VVIP Wapres RI dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jaga Hubungan Baik Dan Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos

Warta TNI

Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Pabung Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Laksanakan Safari Ramadhan

Warta TNI

Program TMMD Ke-118 Merupakan Berkah Bagi Warga Gunung Katun

Warta TNI

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 415-05/Sgt Komsos Dengan Masyarakat

Warta TNI

Dua Sasaran TMMD Ke-119 TA.2024 Wilayah Korem 043/Gatam Resmi Dibuka

Warta TNI

Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Gelar Penyuluhan Pertanian

Warta TNI

Dandim 0422/LB Tinjau Lokasi Tanah Longsor Di Kecamatan Pagar Dewa

Warta TNI

Berbagi Berkah Idul Fitri, Yonif 144 Salurkan Zakat Fitrah