Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Kamis, 16 Juni 2022 - 19:54 WIB

Turut Berdukacita Atas Warga Yang Meninggal Dunia, Satgas TNI 301/PKS Beri Bantuan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhumah Ibu Alfida Daundi istri dari Bapak Yahya Wonorengga yang merupakan Pejabat Asisten I Puncak Jaya, Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, SH., M.I.P bersama Forkopimda Puncak Jaya kunjungi rumah duka, bertempat di Kampung Muliambut Distrik Mulia Kab Puncak Jaya, Kamis (16/06/2022).

Almarhumah Ibu Alfrida Daundi meninggal Dunia dikarenakan tiba- tiba terjatuh dan dilarikan kerumah sakit, sesampai di rumah sakit Ibu Alfrida Daundi dinyatakan meninggal Dunia, “Diagnosa sementara dari Rumah Sakit Mulia Almarhumah disebabkan terkena serangan jantung,” kata salah satu dokter IGD di Rumah Sakit Mulia (dr. Ester Enumbi).

Baca :  Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Wisata Dan Budi Daya Anggrek Untuk Masyarakat Wonggi

Sebagai ungkapan turut berdukacita, Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, SH., M.I.P bersama Forkopimda Puncak bersama jajaran Forkopimda mendatangi rumah duka dengan disambut tangis pilu dari pihak keluarga dan warga.

Terdengar suara tangis pilu sebelum rombongan memasuki halaman, semua keluarga nampak hanyut dengan tangis.

Mengawali kedatangannya, Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, SH., M.I.P mengungkapkan kehadirannya untuk mendoakan Almarhumah Ibu Alfida Daundi.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

“Semoga amal ibadah beliau semasa hidupnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ungkap Dansatgas.

“Kami percaya semua cobaan yang Tuhan berikan pastinya mengandung sebuah hikmah kehidupan kita boleh bersedih, tetapi kesedihan itu tak akan mengubah keadaan menjadi lebih baik dan tidak akan membuat yang telah meninggalkan kita kembali lagi,” tambah Dansatgas.

Lebih lanjut, Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, SH., M.I.P berserta Forkopimda Pucak Jaya memberikan bantuan berupa sembako.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

“Mohon jangan dinilai sedikit ataupun banyaknya namun inilah yang dapat kami berikan selain ikut mendoakan,” pungkas Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, SH., M.I.P.

Dalam kesempatan itu, keluarga Bapak Yahya menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Dansatgas bersama Forkopimda Puncak Jaya yang telah memberikan bantuan dan memberi penghiburan bagi segenap keluarga.

“Kami juga mendoakan TNI dan Bapak dari Forkopimda senantiasa diberkati dalam segala aktivitas,” kata salah satu keluarga Almarhumah..(Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Ikuti Taklimat Awal Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2022

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Menyaksikan Fun Games Sepak Bola Di Stadion Mandala

Warta TNI

Tujuh Satuan Kerja TNI AD Raih Penghargaan Predikat ZI Tingkat Nasional

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Rakor Penghijauan dan Pemanfaatan Lahan Tidur di Wilayah Babel

Warta TNI

Cara Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Gimbis

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Peringati Harkitnas 2023 Dengan Upacara Bendera

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Perdana