Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK

Home / Warta TNI

Jumat, 1 Juli 2022 - 08:09 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP,. M.M menghadiri acara Purna Tugas Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang digelar di Aula Jaksa Agung R Soeprapto Lt IV Kejaksaan tinggi Jambi, Kamis (30/06/2022) malam. (SRIWIJAYADAILY/PENREMGAPU)

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP,. M.M menghadiri acara Purna Tugas Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang digelar di Aula Jaksa Agung R Soeprapto Lt IV Kejaksaan tinggi Jambi, Kamis (30/06/2022) malam. (SRIWIJAYADAILY/PENREMGAPU)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP,. M.M menghadiri acara Purna Tugas Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang digelar di Aula Jaksa Agung R Soeprapto Lt IV Kejaksaan tinggi Jambi, Kamis (30/06/2022) malam.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Bapak Sapta Subrata.,S.H.,M.H yang memasuki masa purna tugasnya secara langsung menyampaikan terimakasih kepada seluruh Forkopimda serta instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat Provinsi Jambi atas kerjasamanya dalam penegakan hukum di Provinsi Jambi khususnya dan lebih utama bagi keutuhan NKRI.

Baca :  Aslog Kasdam II/Swj Cek Swakelola Rumah Prajurit Program Kasad

“Ucapan terimakasih kepada semua unsur baik pimpinan serta jajarannya dan juga pada masyarakat jambi atas kerjasamanya dalam penegakan hukum di Provinsi Jambi demi tegaknya hukum di NKRI” kata Sapta Subrata.

Baca :  Pratu Asep Pelari Yonif 143/TWEJ Merajai Lomba Lari Event 'Hari Air Sedunia'

Diakhir acara, Bapak Sapta Subrata mohon pamit dan mohon maaf jika selama beliau bertugas ada kehilafan dan kealfaan yang terjadi.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar dan diakhiri dengan pemberian cinderamata.

Baca :  Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Wagub Jambi, Ketua DPRD Jambi, Kapolda Jambi, para Bupati dan Walikota, unsur forkopimda Provinsi dan Kota Jambi, para Rektor Universitas negeri dan Swasta Jambi, serta undangan lainnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Giatkan Budaya Goro, Koramil Telanaipura Intensifkan Peran Babinsa Di Wilayah Binaannya

Warta TNI

Danrem 042/Gapu : TNI AD Akan Bangun Kodim Baru Di Batanghari

Warta TNI

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Warta TNI

Sinergi Antar Komponen di TMMD, Kunci Lestarikan Budaya Asli Indonesia

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan Sambut Kedatangan Wapres RI Di Bandara Sentani

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang Infanteri TNI AD Ke-75 Tahun 2023

Warta TNI

Pagelaran Wayang Orang Pandawa Boyong, Kasad Perankan Batara Guru

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Vaksinasi PMK untuk Hewan Ternak Di Kumpeh