Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu…

Home / Warta TNI

Selasa, 5 Juli 2022 - 08:49 WIB

Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Peresmian Gedung SPN Polda Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M dampingi Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K saat penandatanganan prasasti peresmian gedung SPN Polda Papua (Pendam XVII/Cenderawasih).

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M dampingi Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K saat penandatanganan prasasti peresmian gedung SPN Polda Papua (Pendam XVII/Cenderawasih).

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menghadiri peresmian gedung baru Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Papua, Jalan Tanjung Ria 1 Distrik jayapura utara, Kota Jayapura, Senin (04/07/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P, M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan peresmian gedung baru Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Papua oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Irjen. Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K dihadiri oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

“Kodam XVII/Cenderawasih mengapresiasi pembangunan gedung baru di SPN Polda Papua guna meningkatkan kualitas pendidikan dan latihan dari personel Polda Papua maupun Polda Papua Barat, sekaligus untuk peningkatan kinerja personel SPN Polda Papua,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

Dalam rangkaian peresmian gedung baru SPN diawali dengan sambutan dari Kepala SPN Polda Papua Kombes Pol Taufik Irfan Awaludin.

“Dengan dibangunnya gedung SPN Polda Papua yang baru ini, diharapkan akan menambah semangat untuk lebih dapat meningkatkan kinerja dari yang kita kerjakan selama ini,” ucap Kepala SPN Polda Papua Kombes Pol Taufik Irfan Awaludin.

Baca :  Kembangkan Sektor Pangan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Ciptakan Olahan Tempe 'PRIMA'

Sementara itu dalam sambutannya Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K mengapresiasi kepada Pemerintah Provinsi Papua dan seluruh pihak yang telah turut membantu dan berupaya dengan maksimal hingga selesai pembangunan gedung SPN Polda Papua.

“Saya berharap agar gedung SPN ini menjadi fasilitas yang mendukung pelaksanaan pendidikan di masa mendatang dalam menjadikan insan Tribrata yang profesional, bermoral, serta memiliki mental dan integrasi yang baik,” ungkap Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K.

Baca :  Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian gedung SPN Polda Papua yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasipers Kasrem 042/Gapu Tegaskan Untuk Jadi Tentara Tidak Dipungut Biaya

Warta TNI

Kodim 0415 Jambi Tanamkan Kedisiplinan Prajurit dengan Latihan PBB

Warta TNI

Kabar Duka, Awak Penrem Gapu Meninggal Karena Sakit

Warta TNI

Personel Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika Bertolak Ke Lokasi TMMD Gunakan Perahu

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi : Api Unggun Simbol Semangat Pramuka

Warta TNI

Panglima TNI Berangkatkan 39 Prajurit ke Sudan untuk Evakuasi Darurat WNI

Warta TNI

TNI Pastikan KTT ke-43 ASEAN Jakarta Berjalan Aman

Warta TNI

Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD Dari Mabesad