Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu…

Home / Warta TNI

Kamis, 7 Juli 2022 - 16:34 WIB

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Taklimat Akhir Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2022

Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos. dan Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr (Han) selaku Ketua Tim Itjenad./ FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih.

Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos. dan Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr (Han) selaku Ketua Tim Itjenad./ FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih.

SRIWIJAYADAILY.CO.ID  – Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos. memimpin Acara Taklimat Akhir Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2022, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (07/07/2022).

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan bahwa kegiatan Taklimat Akhir pengawasan Post Audit Itjenad TA 2022 tersebut telah dilaksanakan selama sebelas hari di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

“Satuan-satuan di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih telah menerima pemeriksaan dari Tim Itjenad dan semua unsur Komandan dan Kepala di Satuan sangat mendukung dan antusias menerima pemeriksaan guna peningkatan kinerja di lingkungan TNI, Khususnya Kodam XVII/Cenderawasih,” ungkapnya.

Baca :  Kodim Muara Enim Terima Hibah Terbesar Di Jajaran Kodam II/Swj Pada Program TMMD Ke 120 Tahun 2024

Setelah menyampaikan temuan sementara, Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr (Han) selaku Ketua Tim Itjenad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih dan kepada seluruh Para Komandan Satuan, Dan/Kabalakdam yang telah turut menyukseskan agenda Tim Itjenad.

“Terima kasih kepada semuanya, saya berpesan yaitu pahami Program Kerja, pahami proses perencanaan, pahami hubungan perencanaan pelaksanaan dan laporan, pahami kode akun dan selalu ikuti kegiatan Bimtek,” jelas Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr (Han).

Sementara itu, dalam sambutan Pangdam yang dibacakan oleh Irdam XVII/Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr (Han) beserta anggota Tim atas pelaksanaan tugasnya di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

Baca :  35 Perwira Tinggi Naik Pangkat, Berikut Nama-namanya

“Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan output dari Tim Pengawasan Itjenad dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi penyempurnaan pelaksanaan Program Kerja di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga bagian proses manajemen organisasi untuk meyakinkan terlaksananya program kerja TA 2021 Kodam XVII/Cenderawasih secara efektif dan efesien dengan berpedoman kepada ketentuan dan aturan yang berlaku,” jelas Irdam.

“Saya berharap apa yang telah dikoreksi dan diperbaiki dapat meningkatkan pelaksanaan Program Kerja Kodam XVII/Cenderawasih,” tambahnya.

Baca :  Cek Kesiapan Fisik, Siswa Diktuk Bintara TNI-AD TA.2024 Laksanakan Samapta Awal

Selain itu, Irdam XVII/Cenderawasih juga menekankan kepada para pejabat untuk melaksanakan tugasnya sesuai sasaran program yang telah ditetapkan, mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi dan mengoptimalkan sistem organisasi agar memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan efektivitas dan efisiensi serta ketaatan terhadap peraturan.

“Pelaksanaan program kedepannya dapat lebih tertib, lebih teliti dan lebih cermat sesuai dengan tuntutan transparansi serta akuntabilitas kinerja yang diharapkan. Sekecil apapun kekeliruan dan kekurangan yang terjadi harus segera disempurnakan agar terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan,” tutupnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Liga Topskor U-12 Tahun 2022

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Pastikan Tablik Akbar Berlangsung Aman

Warta TNI

Kasdam II/Swj Bersama Forkopimda Sumsel Sambut Kunker Kepala BNPT dan Kepala BNN RI

Warta TNI

Satker Jajaran XVII/Cenderawasih Raih Penghargaan Nilai IKPA dan Zero Retur Terbaik Periode Semester II TA 2022

Warta TNI

Dandim 0405/Lahat Panen Kangkung di Halaman Kantor Koramil Pulau Pinang

Warta TNI

Dandim Jambi Pimpin Upacara Pemakaman Prajurit Secara Militer

Warta TNI

Jelang Penutupan, Sasaran Fisik Program TMMD Kodim Jambi Telah Capai 100 Persen

Warta TNI

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0419/Tanjab Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Yudha Satria Pengabuan