Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Senin, 25 Juli 2022 - 07:37 WIB

Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika Bersama Warga Gelar Pra TMMD

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Jelang pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 TA 2022 di wilayah Kodim 1710/Mimika, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat terus mempersiapkan bahan dan pelatan yang diperlukan dalam kegiatan, Minggu (24/07/2022).

Kegiatan yang dilakukan meliputi pembuatan Posko TMMD dan penyiapan bahan untuk pengerjaan sasaran Fisik serta pembenahan tempat yang akan dijadikan lokasi kegiatan sasaran Non Fisik hingga pembukaan TMMD pada tanggal 26 Juli 2022 mendatang.

Baca :  8 Heli Penerbad Menyerang Sasaran di Cipatat

Menurut Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat bahwa, menjelang pembukaan TMMD ke-114, anggota Satgas telah melakukan banyak kegiatan bersama warga yang dijadwalkan dalam kegiatan Pra TMMD.

“Sampai hari ini berbagai kegiatan masih dilakukan oleh anggota Satgas, seperti kunjungan ke rumah warga, pengecekan kayu, pengecekan lokasi sasaran Fisik dan Non Fisik serta mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan guna mendukung pelaksanaan TMMD,” jelasnya.

Baca :  Satgas Yonif 200/BN Gelar Acara Adat Bakar Batu Dihari Idul Fitri

“Personel Satgas TMMD bekerja sepenuh hati karena hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat, jika kita bekerja dengan ikhlas target kita sesuai rencana pasti akan tercapai,” imbuhnya.

Baca :  Siswa Dikjur Baif Rindam II/Swj Laksanakan Ketangkasan Speed Mars

Sementara itu, Bapak Jòny Kataipokaro salah satu pemilik rumah yang akan dibangun mengucapkan terima kasih kepada TNI karena sejak lama ingin memperbaiki namun tidak mampu.

“Terima kasih membangun rumah saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberkati Bapak-bapak TNI semua dimanapun berada,” ungkapnya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Anggota Satgas TMMD ke 115 Ikut Latih Anak-anak Bela Diri

Warta TNI

TMMD Bangun Semangat dan Kepercayaan Diri Masyarakat

Olahraga

Danrem 045/Gaya Ikuti Kejuaraan Menembak Danlanal Babel Cup 2022

Warta TNI

“Kopassusku, Kopassus Kita, Kopassus Indonesia”, Kopassus yang Ditakuti Lawan dan Dicintai Rakyat

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Hadiri Festival Candi Muaro Jambi (FCMJ) 2023

Warta TNI

Kodim 0408/BS Dukung Program Unggulan Kodam II/Swj Dapur Masuk Sekolah

Warta TNI

Satgas YPR 330/Tri Dharma Gelar “Stunting Patrol”, Cegah Meningkatnya Angka Stunting di Intan Jaya

Warta TNI

Prospek Menjanjikan, Satgas Yonif 143/TWEJ Intensifkan Budidaya Vanili Warga Perbatasan RI-PNG