Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Minggu, 31 Juli 2022 - 12:54 WIB

Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Berbaur Bersama Masyarakat Bersihkan Bahu Jalan

Kerinci (SRIWIJAYADAILY) – Puluhan personel TNI yang sedang melaksanakan TMMD di Desa Sulak Deras Kec.Gunung Kerinci Kab. Kerinci -Jambi (31/7/2022) bersama masyarakat melaksanakan pembersihan lingkungan jalan di kawasan itu.

Dansatgas TMMD 114 Kodim 0417/Kerinci, Letkol Inf  Ikhsanudin S.Sos. MM melalui Pasiter Kapten Inf Damrusmi  yang ikut serta dalam gotong royong  pembersihan di 2 Sektor Yaitu jalan di lokasi TMMD

Baca :  Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI

Pasiter mengatakan,  pembersihan jalan dikerjakan bertujuan mengambil kayu-Kayu Atau bambu yang berserakan di badan/Bahu jalan yang sudah dikerjakan oleh alat berat.

Dan Pembersihan lapangan Bola Yang Berada Di Desa Sulak Deras.Agar Para Pemuda Bisa Melakukan Olah Raga Bola Kaki Bersama Guna Untuk Mengisi Kegiatan Pemuda.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Lepas 183 Personel Melaksanakan Pam Kunker Presiden RI di Wilayah Kodim Bute

Kopda Wifa salah satu personil Satgas TMMD ke-114 menyatakan bahwa pihaknya sengaja mengajak para pemuda ini untuk bersatu padu guna membersihkan lapangan agar bisa difungsikan sebagai lapangan sepak bola atau kegiatan lainnya.

Baca :  Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Yonif 142/KJ Berbagi Kebaikan

“Dengan kebersamaan kami membersihkan lapangan dari rumput rumput liar yang tinggi dengan menggunakan mesin rumput dan juga sabit,” kata Kopda Wifa

Ia berharap dengan membersihkan lapangan ini akan mampu memberikan peluang bagi para pemuda untuk melakukan kegiatannya baik kegiatan sepakbola maupun kegiatan lainnya.(Red/)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim Jayawijaya Bersama Tiga Kepala Daerah Lapogo Dorong Upaya Percepatan Perdamaian

Warta TNI

Bekangdam II/Sriwijaya Gelar Syukuran Di HUT Bekangad Ke-74

Warta TNI

Bentuk Sinergitas, Camat Jaluko Bekali Babinsa Pada Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model

Warta TNI

Babinsa Payo Silincah Koramil 415/JT Dampingi Pembagian Beras bagi Masyarakat Miskin

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Anjangsana Ke Yayasan Puri Indah

Warta TNI

Pangdam XVIII/Kasuari Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan LKKL BPK RI TA 2022

Warta TNI

Cara Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Gimbis

Warta TNI

Dengan Komsos, Satgas TNI 203/AK Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Papua