Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Kasdam dan Beberapa Pejabat Kodam Dankodiklatal Buka Pendidikan 357 Siswa Bintara TNI AL Angkatan 44/1 Tahun 2024 Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Dampingi Gubernur Al Haris Buka Pelatda PON XXI 2024 Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik

Home / Warta TNI

Minggu, 14 Agustus 2022 - 19:50 WIB

Kasiter Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Tahun 2022 Tingkat Kwartir Daerah Provinsi Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Jambi – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., diwakili Kasiter Kasrem 042/Gapu Letkol Arm Budi Wahyono, S.E., M.I.P pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Tahun 2022 Tingkat Kwartir Daerah Provinsi Jambi bertempat di Kantor Kwarda Jambi, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi, Minggu (14/8/2021).

Baca :  Berangkatkan Personel Yang Cuti Lebaran, Dandim 0406/Lubuk Linggau Tekankan Hal Ini

Dalam Upacara HUT Pramuka Ke-61 Tahun 2022 dengan tema “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”, Pembina Upacara membacakan amanat tertulis Kwartir Nasional Pramuka Komjen Pol Purn Budi Waseso, yang menyampaikan terima kasih kepada Pramuka disemua tingkatan, atas dedikasinya ikut membantu penanganan Covid 19 dan lain-lainnya.

Baca :  Perbarui Data Masyarakat, Babinsa Koramil Pasar Lakukan Puldatater di Kelurahan

Usai mempin upacara, Kasiter menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka, tetap semangat berkarya untuk bangsa, melalui Pramuka.

“Kita patut bangga dengan Pramuka yang selalu hadir dalam setiap aksi, terutama aksi kemanusiaan dalam menolong bencana alam, penanganan Covid 19 dan lain-lainnya.

“Setiap anggota Pramuka harus mengerti dan memahami isi Dasa Darma, yang mana arti dari Dasa Darma tersebut adalah sepuluh tindakan terpuji atau mulia yang harus ditanamkan dan dijadikan pedoman oleh masing-masing anggota Pramuka dalam kehidupan sehari-hari, apalagi menghadapi tantangan kehidupan ditengah-tengah Pandemi Covid-19, ” tandas Kasiter.

Baca :  Dandim 0416/Bute Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santri

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jaga Keindahan Lingkungan, Babinsa Dan Masyarakat Tambak Sari Gotong Royong Bersihkan Parit

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Warta TNI

Babinsa Kawal Tradisi Pawai Obor di Bulan Ramadhan

Warta TNI

Mengatasi Kesulitan Masyarakat, Kodim Mimika Salurkan BLT Minyak Goreng

Warta TNI

Babinsa Kodim 0415/Jambi Pantau Wilayah Terdampak Banjir

Warta TNI

Tiang Listrik Jalan Roboh, Babinsa Kodim Lambar Gercep Evakuasi

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Bersama Lintas Sektoral Bersinergi Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab Tiga Komandan Batalyon