Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Kamis, 25 Agustus 2022 - 05:57 WIB

Babinsa Bersama Warga Percantik Tempat Wisata Di Biak Numfor

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Biak – Babinsa Koramil 1708-01/BK Kampung Samber Distrik Yendidori Sertu Baldus Soyem bersama warga masyarakat binaanya melaksanakan pembersihan serta menghiasi tempat wisata di Pantai Samber, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (22/08/2022).

Babinsa Sertu Baldus Soyem mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di tempat wisata Pantai Samber.

Baca :  Antisipasi Perang Sarung di Bulan Ramadhan, Babinsa Bersama Aparat Polsek dan Kecamatan Kota Jambi Bersiaga di Pasar

“Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama tempat wisata yang mana sarana gerbang masuk ke pantai tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut,” ujar Babinsa.

Baca :  Lestarikan Pesisir Pantai, Satgas Pam Puter Enggano Laksanakan Pembibitan Pohon Mangrove

“Dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik, akan semakin memperkuat Kemanuggalan TNI dan Rakyat,” imbuhnya.

Baca :  Dandim 0420/Sarko Tegaskan Tentang Netralitas TNI Dalam Pemilu 2024

Edison yang merupakan warga setempat menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik.

“Saya harap dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat, termasuk kami masyarakat binaannya,” ucapnya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 1705/Nabire Membuka Diklat Pelatihan Pencak Silat Untuk Masyarakat

Warta TNI

Satgas TNI Kejar dan Tembak KST Yang Lakukan Pembunuhan Pekerja Pembangunan Puskesmas Omukia Puncak Papua

Warta TNI

Ciptakan Keharmonisan, Anggota Satgas Yonif Raider 200  Masak Bersama Warga

Warta TNI

Danyonif 147/KGJ Berikan Penghargaan Kepada Prajurit yang Rumahnya Terbersih 

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Warta TNI

Panglima TNI Dianugrahi Tanda Kehormatan Panglima Gagah Angkatan Tentera Kerajaan Malaysia Atas Dedikasinya

Warta TNI

Sambut HUT Ke 78 TNI, Kodim 0419/Tanjab Ajak Warga Tungkal Gowes Bersama dan Lomba Mancing

Warta TNI

Mayor (Purn) Sutrisno Pimpin Pepabri Kota Jambi