Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Selasa, 30 Agustus 2022 - 07:23 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Peresmian Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT AJM

Dandim 0415/Jambi saksikan penandatanganan Prasasti Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT AJM. oleh Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah  FOTO : /Swjdaily.

Dandim 0415/Jambi saksikan penandatanganan Prasasti Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT AJM. oleh Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah FOTO : /Swjdaily.

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, MUAROJAMBI – Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny menghadiri Peresmian Kantor atau Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT Anggrek Jambi Makmur, Kecamatan Mestong Muarojambi, Senin (29/8/22) kemarin.

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah saat meresmikan Kantor atau Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT Anggrek Jambi Makmur tersebut berharap dengan adanya gedung pengumpulan limbah B3 ini, ke depan limbah-limbah B3 bisa diolah dengan baik dan bisa memberikan manfaat maupun nilai ekonomis.

Baca :  Jaga Stabilitas Harga Pangan Jelang Ramadhan, Kodim Bengkulu Selatan Gelar Pasar Murah

“Dengan ada gedung pengolahan limbah B3 kita harapkan semakin baik lagi ke depan sehingga tidak menimbulkan potensi yang membahayakan lingkungan,” kata Bachyuni.

Baca :  Danrem Gapo Bersama Forkopimda Solat Teraweh Berjamaah

Pj Bupati menyebut gedung yang diresmikan sudah memenuhi kriteria-kriteria yang ditetapkan sesuai aturan yang ditetapkan.

“Kedepan dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua stakeholder yang ada agar limbah-limbah B3 ini bisa terdistribusi dengan baik,” tandasnya.

Peresmian Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT Anggrek Jambi Makmur ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

Baca :  Wujudkan Kedekatan Dengan Rakyat, Yonarmed 15/Cailendra Gelar Karya Bakti

Hadir pada acara tersebut, selain Dandim 0415/Jambi, juga nampak Sekdakab Budhi Hartono, Kepala OPD lingkup Muaro Jambi serta jajaran Direksi PT Anggrek Jambi Makmur. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas TMMD Ke-118 Kodim Way Kanan Kebut Terus Pembuatan Badan Jalan Penghubung

Warta TNI

Kebersamaan anak-anak Intan Jaya Bersama Prajurit Satgas YPR 305/Tengkorak Di Pos Mamba

Warta TNI

Ikuti Istighosah Kubro, Korem 172/PWY Kirim Doa Kesuksesan Penyelamatan Pilot Susi Air

Warta TNI

Melalui Komsos, Babinsa Agats Ajak Warga Lestarikan Adat Istiadat Pembuatan Patung Dan Seni Ukir

Warta TNI

Kasad Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 23 Perwira Tinggi TNI AD

Warta TNI

Kibarkan Merah Putih, Kontingen Garuda UNIFIL Berhasil Pertahankan Predikat Juara pada Kejuaraan SASCO 2023

Warta TNI

KRI Diponegoro-365 Latihan Bersama Dengan HS Spetsai F-451 Yang Baru Bergabung Di MTF 448

Warta TNI

Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi