Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Kamis, 8 September 2022 - 07:14 WIB

Ringankan Kebutuhan Warga, Satgas TNI 113/Jaya Sakti Bagikan Sembako 

Ringankan Kebutuhan Warga, Satgas TNI 113/Jaya Sakti Bagikan Sembako/Ist

Ringankan Kebutuhan Warga, Satgas TNI 113/Jaya Sakti Bagikan Sembako/Ist

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, PUNCAK JAYA – Menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat, menjadi motivasi prajurit TNI untuk terus berguna dan bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya.

Kali ini, Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS membagikan paket Sembako kepada warga di sekitaran Pos Pintu Angin Kampung Kulirik untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga yang ada di sekitar Pos. Kampung Kulirik Distrik Muara Kab. Puncak Jaya. Rabu (07/09/2022).

Baca :  OPLA di OKI Banjir, Kodam II/Swj Alihkan Excavator Ke Bandar Jaya

Seperti halnya yang dikatakan oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, SE., M.si., bahwa pembagian paket sembako tersebut merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang sudah direncanakan oleh setiap Pos-pos jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS selama berada di Wilayah Papua.

“Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di Pos-pos jajaran kami, terlebih banyak warga yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kami,” ungkap Dansatgas.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu

Sementara itu, Danpos Pintu Angin Letda Inf Muh Ibnu Katsier Gafur, S.Tr.(Han) yang bersama masyarakat berharap paket Sembako yang dibagikannya dapat mengurangi atau membantu kebutuhan warga dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan apa yang kami berikan kepada warga di sekitaran Pos Pintu Angin bermanfaat untuk mereka semua,” ucapnya

Baca :  Bangun Poskamling, Babinsa Koramil Pasar Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Salah seorang warga saudari Asielia (29) yang mendapatkan bantuan paket Sembako mengucapkan terimakasih dan juga mendoakan personel Yonif Raider Khusus 113/JS yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas di tanah Papua. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler Khusus Santri Dan Lintas Agama Tingkat Daerah Gel I TA 2022

Warta TNI

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Di Desa Sulak Deras

Warta TNI

TNI AD Manunggal Air Datang, Warga Perbatasan Pun Senang

Warta TNI

63 Tahun Pengabdian Kostrad, Panglima TNI dan Kasad Hadirkan Sesepuh Prajurit Cakra

Warta TNI

Kasad Berikan Penghargaan Babinsa yang Gagalkan Peredaran Ganja

Warta TNI

Minimalisir Pelanggaran Pelintas Batas Ilegal, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Berikan Sosialisasi Peraturan Lintas Batas Negara Dan Daerah

Warta TNI

Danrem 045/Garuda Jaya Naik Pangkat Brigjen TNI

Warta TNI

Atasi Pohon Tumbang, Babinsa Koramil Sako Sigap Bantu Warga