Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Jumat, 9 September 2022 - 15:29 WIB

Di Hari Olahraga Nasional ke-39, Kasad resmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC)/FOTO : Dispenad

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC)/FOTO : Dispenad

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Bandung – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC) bertepatan pada peringatan hari olahraga Nasional ke-39 tahun 2022, yang belokasi di Mapussenarhanud, Cimahi, Jumat (9/9/2022).

Adapun Sport Center ini menyediakan berbagai fasilitas olahraga, seperti ruang fitness, ruang senam, tenis meja, jogging track, lapangan bulutangkis, futsal, basket, tenis, voli, sepakbola dan lapangan tembak. Dengan fasilitas yang modern dan representatif ini diharapkan dapat digunakan oleh Prajurit dan keluarganya, sekaligus dimanfaatkan oleh masyarakat Cimahi sebagai taman rekreasi olahraga (sport tourism).

Baca :  Wadanrindam II/Swj Meninjau Latihan Aplikasi Olah Yudha Dikma Tamtama TNI-AD Gel-II TA.2023 (OV)

Dalam sambutannya Kasad mengajak seluruh Prajurit, PNS dan keluarganya termasuk elemen masyarakat untuk membangkitkan olahraga dan menjadikan olahraga sebagai budaya bangsa Indonesia.

Baca :  Humanis, Kowad Kodam II/Swj Screening Peserta Muktamar IMM

“Jadikan olahraga sebagai budaya bangsa kita. Manfaatkan sarana olahraga untuk meningkatkan prestasi di ajang nasional maupun internasional, termasuk menjaga generasi muda agar terhindar dari kontaminasi hal-hal negatif,” pungkas Jenderal Dudung.

Dirinya berpesan agar Sport Center ini dapat dijaga dan dipelihara sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Usai peresmian, Jenderal Dudung meninjau sarana olahraga dan melaksanakan olahraga bersama di Pussenarhanud Sport Center.

Baca :  Timnas Dikalahkan Var, Pangdam II/Swj : Bangga, Kita Nobar Lagi Rebut Juara 3 AFC

Turut Hadir dalam acara peresmian tersebut Walikota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana, S.A.P., Danpussenif, Wadan Kodiklatad, Pangdam III/Siliwangi, Danseskoad, Danpussenarhanud dan para Danpussen jajaran Kodklatad, serta tamu undangan lainnya. (Dispenad).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI AD Berduka, Wadanpuspomad Mayjen TNI Hendi Hendra Bayu Prasetyo, S.H., M.H., Meninggal Dunia

Warta TNI

HUT Persit Ke-78, Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam II/Swj Donor Darah

Warta TNI

Pangkogabwilhan III Berpesan “Prajurit Harus Buat Mata Air di Papua Bukan Meninggalkan Air Mata”

Warta TNI

Program BPJS Keliling Hadir Di Mayonif 147/KGJ

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Anjangsana Ke Yayasan Puri Indah

Warta TNI

Wujud Kepedulian Persit Korem 042/Gapu Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Warta TNI

Kembangkan Sektor Pangan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Ciptakan Olahan Tempe ‘PRIMA’

Warta TNI

Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa