Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Daerah / Olahraga

Senin, 12 September 2022 - 09:44 WIB

Budi Setiawan : Momen Haornas Dapat Membangkitkan Semangat Olahraga di Provinsi Jambi

Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan/ FOTO : ist

Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan/ FOTO : ist

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, JAMBI – Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengatakan bahwa momen Haornas ini dapat memotivasi dan membangkitkan semangat olahraga di Provinsi Jambi hingga ke tingkat daerah.

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti kegiatan senam sehat dalam rangka memperingati momen Haornas (Hari Olahraga Nasional), di pelataran KONI Provinsi Jambi, Minggu, (11/9/2022) kemarin.

“Alhamdulillah hari ini momen Haornas yang memang Haornas ini hari ulang tahunnya KONI, yang mana tujuan Haornas ini untuk menggelorakan masyarakat di Provinsi Jambi,” ujar Budi Setiawan.

Selain itu Budi juga menyampaikan rasa bangga pada momen Haornas ini karena banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh atlet di Provinsi Jambi di even Nasional.

Baca :  Senkom Mitra Polri Kota Jambi Gelar Sholat Id Di Pelataran Bandara Sutha

“Alhamdulillah saya bangga menjadi bagian dari olahraga di Provinsi Jambi, karena memang banyak prestasi yang sudah diraih di Provinsi Jambi salah satunya di PON Papua kita naik peringkat, dan Sea Games kita memberikan mendali yang banyak khususnya di Sumatera,” pungkasnya.

“Jadi ini suatu motivasi juga buat kita kedepannya, mudah mudahan Provinsi Jambi di PON Sumut Aceh akan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” tutupnya.

Sebelumnya, Gubernur Jambi Al Haris yang juga turut hadir secara langsung untuk ikut memeriahkan peringatan Haornas yang ke 58 tahun 2022 tersebut mengatakan bahwa melalui peringatan Haornas, ini merupakan momentum untuk mendorong dunia olahraga lebih maju lagi kedepannya khususnya di Provinsi Jambi.

Baca :  Kepanitiaan Outbound Senkom Mitra Polri Kota Jambi Resmi Dibubarkan

“Tentu ini adalah peristiwa kita untuk memberikan semangat kepada dunia olahraga kita, karena Indonesia negara yang olahraganya luar biasa, banyak event nasional bahkan dunia yang diadakan di Indonesia,” ujar Al Haris.

“Tentunya kita ingin semangat olahraga itu juga diikuti oleh semua daerah, semua cabang olahraga di Jambi dibawah KONI ini, karena spirit kita semua cabor harus bangkit dan memiliki prestasi,” tambahnya.

Baca :  Pimpin Upacara Bendera 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI

Ia juga berharap, nantinya olahraga di Provinsi Jambi dari mulai tingkat daerah hingga Provinsi, dapat meraih prestasi yang baik sampai tingkat Nasional.

“Nah even-even ini mesti dibimbing oleh KONI, cabor-cabor kita semuanya. Sehingga kita berharap Jambi juga meraih prestasi yang cukup baik di tingkat Nasional,” pungkasnya.

“Jadi kami dan KONI ingin berkoordinasi bersama-sama, sehingga prestasi olahraga di Provinsi Jambi bisa meningkat dan cukup baik di dunia Internasional,” lanjutnya. **

Share :

Baca Juga

Daerah

Lapas Lubuklinggau Berhasil Gagalkan Percobaan Pelarian Dua Napi

Daerah

Kebakaran Hanguskan 7 Kios di Desa Tanjung Sawit Kampar

Daerah

Inilah Aturan Jam Kerja ASN Selama Bulan Ramadan 1443 H

Daerah

Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Daerah

Gempa Sumatera Barat, Jadi yang ke-10 Sejak 1835

Daerah

Walikota Bengkulu Minta Pertamina Tindak Tegas Pangkalan Gas Nakal

Daerah

Ini Kisah Bripka Ripal Bopong Remaja Lumpuh Berobat ke Rumah Sakit

Olahraga

Greysia / Apriyani Dinobatkan Jadi Pasangan Ganda Terbaik BWF 2021