Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK

Home / Warta TNI

Selasa, 13 September 2022 - 19:55 WIB

Danrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit dan Persit Yonif R 142 Agar Pandai Membawa Diri Dalam Pergaulan

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono beri pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonif R 142/KJ./FOTO : Penrem 042/Gapu

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono beri pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonif R 142/KJ./FOTO : Penrem 042/Gapu

SRIWIJAYADAILY.CO.ID. JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengunjungi Mayonif R 142/KJ, bertempat dijalan Yos Sudarso Pal II Kasang Jaya Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Selasa (13/9/2022).

Kedatangan Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 beserta rombongan disambut oleh Ka Korum Kapten Inf Nurmansyah dan isteri serta seluruh Prajurit dan Persit Yonif R 142/KJ.

Dengan diawali pengalungan bunga dan jajar kehormatan oleh jaga Satri serta tari sekapur sirih dan dilanjutkan sesi Foto bersama selanjutnya menerima paparan dari Kakorum Yonif R 142/KJ tentang situasi dan kondisi satuan baik personil maupun materil yang diikuti seluruh Perwira Yonif R 142/KJ.

Baca :  Babinsa Posramil Jagebob Bantu Masyarakat Bangun Rumah Layak Huni

Setelah menerima paparan Danrem 042/Gapu memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonif R 142/KJ.

Dalam pengarahannya, Danrem mengingatkan agar selalu menjalin silaturahmi demi terciptanya kerukunan prajurit dalam berumah tangga dan bertetangga serta saling hormat menghormati satu sama lain.

Baca :  Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer

Sebagai prajurit dan ibu Persit haruslah pintar-pintar membawa diri dalam pergaulan agar tidak terjerumus ke hal – hal yang tidak diinginkan.

Apalagi sekarang ini prajurit Yonif R 142/KJ sedang menjalankan tugas pengamanan satuan organik di daerah Papua. Selalu kirim doa mudah – mudahan Satgas Yonif R 142/kJ selama menjalankan tugas operasi diberi kesehatan, kemudahan dan keselamatan.

Kepada Kakorum, Danrem mengingatkan agar selalu monitor anggota Korum dan Persit agar selau mengisi waktu dengan hal – hal yang positif, dengan mengadakan pengajian, kegiatan olahraga dan ketrampilan.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Ikuti Rapat Optimasi Lahan Pertanian dengan Kasad Melalui Vicon

Kunjungan ini juga dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Yonif R 142/KJ dalam rangka menyambut kunjungan Pangdam II/Sriwijaya. “Apa – apa yang menjadi kekurangan segera benahi, masih ada waktu mudahan – mudahan kunjungan nanti berjalan lancar,” ucap Danrem.

Turut mendampingi Danrem, Kasrem 042/Gapu, Kasiren Korem, Para Kasi Kasrem, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 beserta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Rakor Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri 1444 H

Nasional

Makin Sangar, Alutsista TNI AL Bakal Dilengkapi Rudal NSM Antikapal

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Mempercantik Perahu Warga

Warta TNI

Sisi Lain Prajurit Satgas TNI 412 Kostrad Di Daerah Penugasan Papua

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Bantuan Kepada Pengungsi di Makodim 1702/JWY

Warta TNI

Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional, Ini Pesan Danrem 044/Gapo

Warta TNI

Pastikan Berjalan Lancar dan Aman, Babinsa Koramil 10/JS Dampingi Penyaluran Beras  Bantuan Dari Pemerintah

Warta TNI

DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI