Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Rabu, 14 September 2022 - 14:45 WIB

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Disambut Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya disambut Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda/ FOTO : PENREM GAPU

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya disambut Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda/ FOTO : PENREM GAPU

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didampingi Ny. Wiwik Supriono selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya bersama unsur Forkopimda Jambi menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan istri, bertempat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Rabu (14/9/2022).

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangannya.

“Dalam acara penyambutan ini, hadir secara langsung Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Kajati Jambi, Kasrem 042/Gapu beserta Kasi Korem 042/Gapu,” jelas Kapenrem 042/Gapu.

Baca :  Kembangkan Sektor Pangan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Ciptakan Olahan Tempe 'PRIMA'

“Setelah tiba di depan VIP Room Bandara STH Jambi, Mayjen TNI Hilman Hadi didampingi istri dan rombongan disambut dengan tradisi tarian adat dan pengalungan selendang kepada Bapak Pangdam II/Swj dan Penyerahan Handbuklet kepada Ibu Pangdam II/Swj,” imbuhnya.

Setelah dari ruang VIP Room Bandara Sultan Thaha, kemudian Pangdam beserta Istri dan rombongan menuju makam keluarga untuk melaksanakan Ziarah dan mampir ke kediaman orangtua Pangdam II/Swj untuk istirahat sejenak.

Kehadiran Pangdam II/Swj beserta Istri dan rombongan di Jambi untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan, diantaranya mengunjungi Makorem 042/Gapu dengan kegiatan pemberian bantuan kepada anak stunting dan panti asuhan serta Pengarahan Pangdam II/Swj kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu di Balai Prajurit.

Baca :  Berbagi Berkah Idul Fitri, Yonif 144 Salurkan Zakat Fitrah

Sedangkan untuk acara malam, Pangdam II/Swj beserta rombongan akan melaksanakan Jamuan Makan malam bersama Gubernur Jambi. Dalam acara tersebut Pangdam II/Swj juga akan disematkan sebagai Pembina Adat Melayu Jambi, ujar Hatta.

Selanjutnya besok hari Kamis (15/9) Pangdam II/Swj beserta rombongan akan berkunjung ke SMPN 6 dan SMA 3 untuk melaksanakan Silaturahmi serta Pemberian Tali Asih dan Sembako kepada Guru/Karyawan. Siangnya, Pangdam II/Swj akan meninjau Mayonif 142 R/KJ dan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang Yonif 142 R/KJ.

Baca :  Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular, Babinsa Koramil Pasar Pantau Kegiatan Pos Pembinaan Terpadu Di Wilayah Binaan

Untuk kegiatan hari Jum’at (16/9), Pangdam II/Swj akan memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa/i Universitas Jambi. Sedangkan untuk malamnya Pangdam II/Swj beserta Ibu akan melaksanakan Silaturahmi keluarga di kediaman Orangtuanya Pangdam II/Swj, tutup Hatta.

Nampak mendampingi Pangdam II/Swj dan isteri, yakni Kapoksahli Pangdam/Isteri, Asintel Kasdam II/Swj/Isteri, Asops Kasdam II/Swj/Isteri serta Aster Kasdam II/Swj. (Penrem 042/Gapu).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kakanwil Bank Mandiri Papua

Warta TNI

Itdam II/Sriwijaya Gelar Pengawasan Post Audit Di Lingkungan Kodam II/Swj

Warta TNI

Reaksi Cepat, Prajurit Kodim Palembang Bantu Padamkan Kebakaran Lahan

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat

Warta TNI

Panglima Koopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto Pimpin Upacara Bendera bulanan

Warta TNI

Tingkatkan Disiplin, Prajurit Dan Persit Yonarmed 15/105 Chailendra Laksanakan Pembuatan SIM Umum

Warta TNI

Pangdam Siliwangi Apresiasi “FIN Komodo” Karya Anak Bangsa

Warta TNI

Commander, U.S. 3RD Fleet Kunjungi KRI I Gusti Ngurah Rai-332 di Dermaga Pearl Harbour