Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Jumat, 16 September 2022 - 06:24 WIB

Jalin Kerjasama, Baznas Papua Bersilaturahmi Temui Pangdam XVII/Cenderawasih

Jalin Kerjasama, Baznas Papua Bersilaturahmi Temui Pangdam XVII/Cenderawasih (FOTO : Istimewa)

Jalin Kerjasama, Baznas Papua Bersilaturahmi Temui Pangdam XVII/Cenderawasih (FOTO : Istimewa)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan Kepala Badan Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Papua, Bapak Ir. Merza Edy Nadzari beserta pengurus, bertempat di Ruang Kerja Pangdam XVII/Cenderawasih, Kamis (15/09/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Terkait kegiatan tersebut, Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan kunjungan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk menemui Pangdam XVII/Cenderawasih terkait tentang program peningkatan perolehan zakat di Papua.

Baca :  Babinsa Kodim 0429/Lamtim Dengan Tim Gabungan Berjibaku Padamkan Kebakaran Hutan

“Pangdam XVII/Cenderawasih menyambut baik kunjungan dari Kepala Baznas Provinsi Papua, Bapak Ir. Merza Edy Nadzari beserta pengurus. Terlebih dalam menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, saat menerima kunjungan Baznas, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengucapan terimakasih atas kunjungan dari Ketua Baznas Papua Bapak Ir. Merza Edy Nadzari beserta rombongan.

Baca :  Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan. “Mari kita bersinergi meningkatkan perolehan zakat, dan bahu membahu bersama Baznas dalam program meningkatkan potensi zakat,” jelas Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

“Pengumpulan zakat, juga bermanfaat untuk membangun sekolah, rumah sakit dan bisa membantu kesejahteraan rakyat, dan bukan untuk kepentingan individu perorangan,” tambah Pangdam XVII/Cenderawasih.

Di tempat yang sama, Ketua Baznas Ir. Merza Edy Nadzari menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan Pangdam XVII/Cenderawasih dan pejabat Kodam.

Baca :  Atasi Serangan OPM Pimpinan Egianus Kogoya Ke Pos TNI, Koops TNI Habema Sita Senpi dan Puluhan Munisi

“Saya senang sekali bisa bersilaturahmi seperti ini, tentunya akan terjalin hubungan yang kuat dengan Kodam XVII/Cenderawasih beserta jajarannya. Terlebih lagi, akan mendukung program yang telah diselenggarakan oleh Baznas,” ucap Ketua Baznas Ir. Merza Edy Nadzari.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso, S.E., Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yudiono, S.Ag., M.Si, dan Pabandya Komsos Stredam XVII/Cenderawasih. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dihadapan Mahasiswa Baru, Danramil Jambi Selatan Beri Materi Wawasan Kebangsaan

Warta TNI

Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Bersama

Warta TNI

Wujud kepedulian, Babinsa Handil Jaya Melayat Ke Rumah Warga Binaan

Warta TNI

Panglima TNI Launching Military CSIRT

Warta TNI

TNI Siap Bantu Pemerintah Mengatasi Stunting dan Inflasi

Warta TNI

Ciptakan Suasana Kondusif, Satgas TNI 142/KJ bersama Polri Laksanakan Patroli Bersama

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Pasar Murah Pada Penutupan TMMD 115

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Diperbatasan Papua Bersihkan Gereja