Syukuran HUT Ke-78 Persit KCK, Pangdam Ingatkan Peran Istri Prajurit Apel Siaga Brigade Alsintan Kodam III/Siliwangi Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Kasdam dan Beberapa Pejabat Kodam Dankodiklatal Buka Pendidikan 357 Siswa Bintara TNI AL Angkatan 44/1 Tahun 2024 Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS

Home / Warta TNI

Sabtu, 17 September 2022 - 09:20 WIB

Di Kediaman Orang Tuanya, Pangdam II/Sriwijaya Bersilaturahmi Bersama Teman Sepermainan

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi (tengah/duduk) bersama teman sepermainannya semasa remaja di Jambi, saat bersilaturahmi (FOTO : Istimewa)

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi (tengah/duduk) bersama teman sepermainannya semasa remaja di Jambi, saat bersilaturahmi (FOTO : Istimewa)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, JAMBI – Bertempat di kediaman orang tuanya di Simpang Chandra Kel. Pasir Putih Kec. Jambi Selatan Kota Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han didampingi isteri mengadakan Silaturahmi bersama tetangga, keluarga dan teman sepermainannya semasa remaja di Jambi, Jumat (16/9/2022) malam.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Hilman Hadi mengatakan bahwa apa yang dicapainya saat ini bukanlah suatu kesuksesan tapi merupakan suatu proses kehidupan.

Baca :  Berkah Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

“Dalam proses kehidupan banyak orang yang terlibat dan jangan dilupakan tetap jaga silaturahmi”, ungkapnya.

Orang-orang yang terlibat dalam proses kehidupan diantaranya para tetangga, keluarga, kawan-kawan yang terkhusus orang tua.

Alhamdulillah sampai saat ini orang yang paling berjasa dalam kehidupan saya yaitu Ibu yang kami panggil “Emak” masih sehat wal afiat, sebutnya.

Kegiatan malam ini merupakan wujud rasa syukur dan bahagia kami sekeluarga atas apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kami dan kami sekeluarga ingin berbagi kebahagiaan ini kepada orang-orang yang terlibat dalam proses kehidupan saya.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu

Sebelumnya, Tokoh Masyarakat Jambi Abdullah Sani yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa Mayjen TNI Hilman Hadi merupakan salah satu putra terbaik dari warga simpang Chandra.

Baca :  Komsos Dengan Perangkat Kelurahan, Digunakan Babinsa Sebagai Koordinasi dan Komunikasi Dua Arah

“Putra terbaik dari Kelurahan Pasir Putih, Putra terbaik Jambi bahkan salah satu Putra terbaik dari wilayah Sumatera Bagian Selatan”, ungkapnya.

Oleh karenanya kita patut bersyukur dan menjaga nama baik Mayjen Hilman Hadi, sebagai seorang sahabat saya merasa bangga karena salah satu kawan kita menjabat Pangdam, kami semua mendoakan semoga pak Jenderal dapat mengemban tugas dengan amanah, tutupnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TMMD Ke-113 TA 2022 Kodam II/Sriwijaya Kembali Akan Digelar Di 5 Kabupaten/Kota Di Wilayah Sumbagsel

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Kunjungi RS Marthen Indey

Warta TNI

Pusat Psikologi TNI Berikan Dukungan Psikologis Kepada Relawan Tragedi Plumpang

Warta TNI

Hadapi US Navy Dalam Latihan CARAT, TNI AL Kerahkan Tiga Kapal Perang Ke Laut Jawa

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Hadiri Acara Penutupan Pramuka Penggalang

Warta TNI

Dandim Pimpin Penggarapan Lahan Unggulan Kodim 1711/BVD

Warta TNI

Calon Bintara Reguler Dan Khusus Kopassus/Kostrad Ikuti Sidang Pantukhir Panda Kodam II/Swj

Warta TNI

Jalin Kemanunggalan Dengan Rakyat Di Perbatasan, Satgas Yonif 711 Bantu Masyarakat Olah Sagu