Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Home / Warta TNI

Rabu, 21 September 2022 - 20:27 WIB

Tim Sterad Bersama Kodim 0415/Jambi Gelar Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa

Tim Sterad Bersama Kodim 0415/Jambi Gelar Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa (FOTO ; Istimewa)

Tim Sterad Bersama Kodim 0415/Jambi Gelar Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa (FOTO ; Istimewa)

JAMBI, SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kasdim 0415/Jambi Letkol Inf Tri Nugroho, S.Pd bersama dengan Letkol Inf Agus Indra Gunawan dari Staf Teritorial TNI AD (Sterad) menyelenggarakan program survei kepuasan masyarakat terhadap kinerja Babinsa Kodim 0415/Jambi TA 2022 bertempat di Aula Rangkayo Hitam Makodim 0415/Jambi Jl. Untung Suropati Kel. Jelutung Kec. Jelutung Kota Jambi, Rabu (21/9/2022).

Hadir dalam pelaksanaan tersebut anggota tim Sterad Kapten Arh Rizky Electrical Saptian Saputra, Perwira Seksi Teritorial Kodim Mayor Inf Beni, para Danramil jajaran, Perwakilan Babinsa jajaran Kodim, Perwakilan PNS Wilayah Kodim 0415/Jambi, Perwakilan Kades/kelurahan, Perwakilan Wiraswasta, Perwakilan Pegawai Swasta/Karyawan, Tokoh Masyarakat/Adat/Agama, Pwk Mahasiswa/Sarjana, Pelajar (SMA/sederajat), Perwakilan Aktivis/LSM, Perwakilan Tenaga Pengajar dan Perwakilan Kelompok usia produktif Wilayah Kodim 0415/Jambi.

Baca :  Kasum TNI Mewakili Panglima TNI Membuka Bazar Ramadhan 2024

Kasdim 0415/Jambi Letkol Inf Tri Nugroho menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh tim Sterad, adalah melakukan Survey dengan cara pengisian kuissioner secara langsung dan wawancara secara acak terhadap responden.

Saya minta survey kinerja para Babinsa kepada masyarakat ini kalau baik katakan baik, kalau buruk katakan buruk dan akan kita koreksi kinerjanya tahun 2022 ini serta jangan takut melakukan survey.

Baca :  Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

“Melalui kegiatan ini, akan diketahui apa yang harus di koreksi dan yang harus dikembangkan kedepan,” jelas Kasdim.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Survei Paban I/Sterad Letkol Inf Agus Indra Gunawan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya pada kegiatan ini dalam rangka mendukung kegiatan Stafter TNI AD tahun 2022.

Adapun latar belakang diadakannya kegiatan tersebut adalah sesuai fungsi TNI-AD yaitu menyelenggarakan pembinaan potensi Geografi, Demografi, dan kondisi Sosial menjadi kekuatan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh melalui kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan kekuatan kewilayahan aspek darat guna mendukung tugas-tugas TNI-AD.

Baca :  Kasad : Program TNI AD Buka Peluang-Peluang Baru Sejahterakan Masyarakat

Disamping itu , untuk menilai kegiatan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD di wilayah Kodim dalam rangka pembinaan kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka kami meminta saudara-saudara yang hadir dapat mengisi Checklist dan angket yang telah kami siapkan untuk mengukur dan memberikan penilaian Babinsa di wilayah binaannya secara objektif, tegasnya.

Sedangkan tujuan kegiatan survey terhadap kinerja Babinsa dalam rangka optimalisasi dengan sasaran untuk mendukung penanganan permasalahan yang terjadi di wilayah binaan dan pemberdayaan Babinsa ditengah masyarakat. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Lakukan Kunjungan Di Bumi Sriwijaya

Warta TNI

Hari Ketiga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Jambi, Tim Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Tim Ponpes Manarulhuda Darqis

Warta TNI

Pasca Penyerangan KST Di Gome, Panglima TNI Tegaskan Tidak Akan Menambah Pasukan

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Ziaràh Ke Makam Pahlawan Raden Inten II

Warta TNI

Danramil 415-11/JT Hadiri Undangan Nobar Pagelaran Wayang Kulit

Warta TNI

Luar Biasa, Bupati Lampung Tengah Apreasiasi Panen Bawang Merah Kodim 0411/KM

Warta TNI

Kodim 1715/Yahukimo Gelar Bazar UMKM Guna Tekan Laju Inflasi

Warta TNI

Pupuk Nilai-Nilai Patriotisme, Satgas TNI 142/KJ Latih Anak-Anak Baris Berbaris