Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Jumat, 23 September 2022 - 06:31 WIB

Percepat Pembangunan Papua, Kepala Bank Indonesia Jayapura Temui Pangdam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja dari Kepala Bank Indonesia Jayapura Bapak Juli Budi Winantya bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura (FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih).

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja dari Kepala Bank Indonesia Jayapura Bapak Juli Budi Winantya bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura (FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih).

Jayapura, SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja dari Kepala Bank Indonesia Jayapura Bapak Juli Budi Winantya bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (22/09/2022).

Berdasarkan siaran resmi dari Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dilansir Sriwijayadaily, Kamis 22 September 202, dikatakan bahwa pihak Bank Indonesia berkunjung ke Makodam dalam rangka bersilaturahmi dan membahas kerja sama, serta sekaligus saling mendukung apa yang sudah terjalin antara Kodam XVII/Cenderawasih dan Bank Indonesia.

Baca :  Peduli Lansia Hidup Sebatangkara, Babinsa Kodim 0418/Plg Gercep Evakuasi Ke Dinas Sosial

Sementara itu saat menerima menerima kunjungan Kepala Bank Indonesia Jayapura Bapak Juli Budi Winantya beserta rombongan, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan rasa senangnya telah mendapat kunjungan dengan menyampaikan beberapa hal terkait peran Kodam XVII/Cenderawasih.

“TNI dalam hal ini Kodam XVII/Cenderawasih membantu semua kesulitan masyarakat, membantu proses percepatan pembangunan yang ada di Papua, membantu Pemerintah Daerah khususnya, termasuk menjaga kedaulatan NKRI,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Semua kita dorong dan bantu serta support agar kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua menjadi lebih baik dengan tidak meninggalkan kearifan lokal. Untuk itu, semua pihak kita harapkan terus berupaya untuk menyejahterakan masyarakat di wilayah Papua.”

Baca :  Ingin Lebih Dekat dengan Warga, Babinsa Kodim 0415/Jambi ikuti Kegiatan "Goras Untung"

“Kita harus kompak bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, semua pemangku kepentingan dan semua Instansi. Karena Kodam XVII/Cenderawasih menjadi bagian dari solusi,” terang Pangdam XVII/Cenderawasih

Di tempat yang sama, Kepala Bank Indonesia Bapak Juli Budi Winantya mengungkapkan maksud dan kedatangan berkunjung dan bersilaturahmi, sekaligus menjelaskan program dan kegiatan Bank Indonesia di wilayah Papua.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam karena disambut dan diterima dengan baik di Makodam XVII/Cenderawasih. Sampai saat ini Bank Indonesia telah banyak menjalin kerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan TNI. Kami juga melayani masyarakat dan mengembangkan teknologi untuk mempercepat proses pelayanan,” kata Kepala Bank Indonesia.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kakudam XVII/Cenderawasih Kolonel Cku Yudhi Purwoko, S.E. serta pejabat Bank Indonesia Jayapura Papua. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Mandat Sebagai Pelaksana Harian Dansatgas Pengendalian Karhutla Prov Jambi Tahun 2022

Warta TNI

Di Bumi Anim-Ha, Pangdam XVII /Cenderawasih Bersilaturahmi Dengan Forkopimda Dan Para Tokoh

Warta TNI

Kunjungan Kerja ke Koramil, Ini Pesan Dandim 0415/Jambi

Warta TNI

Babinsa Koramil 04/Pulau Temiang Bersama Bhabinkamtibmas Latih Paskibra Tingkat Kecamatan

Warta TNI

Aktif Sweeping Malam Hari, Satgas TNI 711/Rks Berhasil Temukan Ganja

Warta TNI

Panglima TNI : Prajurit TNI-Polri Jangan Ragu Dalam Melindungi Masyarakat

Warta TNI

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Sosialisasikan Wasbang Ke Siswa SMP Biak Numfor

Warta TNI

Cek Kebugaran Fisik Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Tes Garjas Periodik