Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Senin, 10 Oktober 2022 - 19:10 WIB

150 Personel TNI Diberangkatkan ke Lokasi TMMD

Jambi, sriwijayadaily.co.id – Dandim 0415 Jambi Kolonel Inf Marsal Denny lepas keberangkatan Satgas TMMD ke 115 yang digelar di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Sebanyak 150 Personel itu diberangkatkan dari Kodim 0415 Jambi, dengan menggunakan bus dari Batalyon Raider 142/ Kesatria Jaya.

Baca :  Wujudkan Impian Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0426/TB Bangunkan Jembatan

Dandim 0415 Jambi, Kolonel Inf Marsal Denny mengatakan, sebanyak 150 orang itu terdiri dari 105 orang personel dari Kodim dan selebihnya gabungan dari Yonzipur dan Batalyon 142 Kesatria Jaya.

“Nantinya kalian akan diinapkan di rumah orang tua asuh, masing masing personel dibagi dalam beberapa rumah di sana,” ujarnya, saat memimpin apel pelepasan Satgas TMMD ke 115, Senin (10/10/2022).

Baca :  Hadiri Penilaian Lomba Kelurahan Di Kecamatan Paal Merah, Babinsa : Ini Merupakan Alat Ukur Perkembangan Kelurahan

Ia mengatakan, keberangkatan Satgas itu guna untuk mempersiapkan pembukaan TMMD yang akan digelar pada besok pagi.

Lebih lanjut ia mengimbau, selama 30 hari menjalankan tugas, agar setiap personel Satgas TMMD untuk menjaga perilaku serta akhlak dan menjadi contoh bagi masyarakat sekitar.

Baca :  Babinsa Koramil 12/Pasar Kontrol Poskamling Di Wilayah Binaan

“Saya tegaskan setiap personel harus menjaga akhlak kalian, bantu masyarakat dan berbaur bersama mereka serta menjadi contoh untuk masyarakat disana,” pungkasnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 1710/Mimika Salurkan Bansos dari Presiden RI

Warta TNI

Kasad Resmikan Museum Jayakarta Kodam Jaya

Warta TNI

Babinsa Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Dengan Gotong Royong Bersama

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Taklimat Awal Post Audit Itjenad TA 2022

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Hadiri Silaturahmi dan Ramah Tamah Gubernur bersama Kasad

Warta TNI

Koramil 12/Pasar Bersama Persit Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Warta TNI

Korem 042/Gapu Laksanakan Upacara 17-an Bulan Februari 2023

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Berangkatkan Yonarhanud 12/SBP Ke Perbatasan RI-Malaysia