Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Selasa, 11 Oktober 2022 - 09:28 WIB

Komunitas Tambat Ikut Semarakkan Pembukaan TMMD ke 115

Komunitas Tambat Ikut Semarakkan Pembukaan TMMD ke 115 (Foto : Istimewa)

Komunitas Tambat Ikut Semarakkan Pembukaan TMMD ke 115 (Foto : Istimewa)

Jambi, sriwijayadaily.co.id – Selain Masyarakat, siswa dan siswi serta para unsur Forkompida Pemerintah Kabupaten Batanghari, terlihat Komunitas Trail Adventure Modifikasi Batanghari (Tambat) ikut dalam menyambut pembukaan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi, Selasa (11/10/2022) pagi.

Kehadiran Komunitas TAMBAT ini ikut menyemarakkan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 115 di Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari dan saat ini masih menunggu kedatangan Bupati Batanghari serta pejabat TNI.

Baca :  Koramil Telanaipura Bertekad Gaungkan Program Gerakan Ayo Menanam

“Iya Alhamdulillah kita dari komunitas Trail Adventure Modifikasi Batanghari ikut serta dalam menyukseskan program TMMD ke 115 di Desa Kembang Seri Baru,” Ujar Sis Kobar, Selasa (11/10/2022).

Baca :  Kodim Muara Enim Terima Hibah Terbesar Di Jajaran Kodam II/Swj Pada Program TMMD Ke 120 Tahun 2024

Sementara, Pasiter Kodim 0415 Jambi, Mayor Beni Inf, mengatakan, pembukaan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi itu akan dibuka langsung oleh Bupati Batanghari.

“Iya saat ini kita tengah menunggu kedatangan Bupati dan pejabat TNI untuk melakukan upacara, di Kantor Camat Mato Sebo Ulu,” ujarnya.

Baca :  Kunjungi Satgas Pam Pulau Terluar Enggano, Ini Pesan Dandim Bengkulu Utara Kepada Anggota Satgas

Sementara hingga berita ini diturunkan, seluruh personel yang tergabung dari TNI Polri, Satpol PP dan BPBD serta masyarakat tengah melakukan persiapan jelang pembukaan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dikukuhkan Jadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting, Dandim 0415/Jambi : Penghargaan Ini Menjadi Motivasi Dalam Menanggulangi Stunting di Kota Jambi

Warta TNI

Wakasad Tinjau Latihan Pra Tugas Yonif PR 330/Tri Darma

Warta TNI

Kajasdam II/Swj Resmi Dijabat Kolonel Debok Sumantokoh

Warta TNI

Danramil Danau Teluk Cek Kesiapan Panen Raya Cabai

Warta TNI

Pangdam l/BB : Perhelatan F1H20 di Balige Indonesia Semakin dikenal di Dunia

Warta TNI

Impian Edi Candra Miliki Rumah Layak Huni Akhir Terealisasi Berkat TMMD Kodim 0416/Bute

Warta TNI

Bentuk Kepedulian, Koramil Merauke Bantu Warga Rehab Rumah

Warta TNI

Komandan Batalyon Infanteri 144/JY Laksanakan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit