Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Warta TNI

Kamis, 20 Oktober 2022 - 05:36 WIB

Babinsa Agats Bersama Relawan Bantu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Babinsa Agats Bersama Relawan Bantu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran. Foto : Pendam XVII/Cenderawasih.

Babinsa Agats Bersama Relawan Bantu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran. Foto : Pendam XVII/Cenderawasih.

Agats, sriwijayadaily.co.id – Dalam rangka mempercepat penyaluran bantuan terhadap korban kebakaran di wilayah Distrik Agats Kabupaten Asmat, Babinsa Koramil 1707-08/Agats yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-08/Agats Kapten Inf Rony K. Retraubun bersama para relawan membantu mendistribusikan bantuan dari Pemda Kab. Asmat . Rabu (19/10/2022).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. melalui Danramil 1707-08/Agats Kapten Inf Rony K. Retraubun mengatakan bahwa pasca kebakaran yang menimpa masyarakat di wilayah Kompleks Pasar Dolog Jln. Dolog Distrik Agats Kabupaten Asmat, para Babinsa Koramil 1707-08/Agats terus melaksanakan kegiatan membantu Pemda Kabupaten Asmat dalam menyalurkan bantuan kepada para korban pasca kebakaran.

Baca :  63 Tahun Pengabdian Kostrad, Panglima TNI dan Kasad Hadirkan Sesepuh Prajurit Cakra

“Kegiatan yang dilakukan para Babinsa Koramil 1707-08/Agats yaitu membantu mendirikan tenda untuk pengungsi korban kebakaran yang berada di sekitar penampungan Pasar Dolog Jln. Dolog Distrik Agats”, ucap Kapten Inf Rony K. Retraubun.

Baca :  Tiang Listrik Jalan Roboh, Babinsa Kodim Lambar Gercep Evakuasi

“Selain mendirikan tenda, para Babinsa Koramil 1707-08/Agats bersama para relawan juga membantu Dinas Sosial Kabupaten Asmat menyalurkan bantuan berupa selimut, air mineral dan mie instan kepada para korban kebakaran”, jelasnya.

Baca :  Berangkatkan Personel Yang Cuti Lebaran, Dandim 0406/Lubuk Linggau Tekankan Hal Ini

Danramil 1707-08/Agats berharap dengan hadirnya para Babinsa Koramil 1707-08/Agats dapat membantu mempercepat proses penyaluran bantuan dari Dinas Sosial Kab. Asmat dan tepat sasaran sehingga para korban kebakaran yang berada ditempat pengungsian benar-benar menerima bantuan dari Pemda Asmat sesuai data yang ada.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Luar biasa! Prajurit Kodim OKI Bantu Pengobatan Kelainan Jenis Kelamin Warga Hingga Berhasil

Warta TNI

Asops Kasad Cek Kesiapan Operasi Yonarhanud 12/SBP

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Ikuti Ziarah Nasional Hari Pahlawan Di TMP Satria Bhakti

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Dan Forkopimda Babel Hadiri Gebyar Ekspor Tahun 2021

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim Bute Mulai Pasang Plafon SD Negeri No. 57/II Talang Silungko

Warta TNI

Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Warta TNI

Aksi Heroik!! Satgas TNI 711/Rks Bantu Selamatkan 2 Anak-Anak Tenggelam Di Sungai

Warta TNI

Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit