Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi Jalin Kerjasama, Kontingen Cambodian EOD Undang Makan Malam Kontingen Satgas Kizi TNI Konga

Home / Warta TNI

Senin, 24 Oktober 2022 - 18:35 WIB

Kodam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Deputi V KSP RI

Jayapura, sriwijayadaily.co.id – Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. yang mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih, menerima kunjungan kerja Deputi V Kepala Staf Presiden RI Bidang Politik, Pertahanan, Keamanan dan HAM Ibu Dra. Jaleswari Pramodhawardani, M.Hum., dan rombongan, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Minggu (23/10/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam mengatakan dengan kunjungan tersebut bertujuan untuk berdiskusi secara langsung dengan Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung keamanan di wilayah Papua.

Baca :  PT Arwana Citra Mulia Hibahkan 10.000 M2 Keramik Untuk Kodam II/Swj

“Tujuan kami datang ke Makodam XVII/Cenderawasih adalah untuk berdiskusi dan memberikan dukungan terhadap Kodam XVII/Cenderawasih terkait tentang keamanan diwilayah Papua ini dan koordinasi bersama Kodam XVII/Cenderawasih”, pungkas Deputi V KSP RI.

Sementara itu, Deputi V KSP RI Ibu Dra. Jaleswari Pramodhawardani, M.Hum menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang sudah dilakukan Kodam XVII/Cenderawasih dalam membantu mengamankan wilayah Provinsi Papua.

Baca :  Indahnya Ramadhan, Korem 044/Gapo Dan Persit KCK Berbagi Takjil Buka Puasa

“Kami dari pemerintah pusat sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung dan mengamankan wilayah Papua”, ungkap Jaleswari.

Di tempat yang sama, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada Deputi V Kepala Staf Presiden RI Bidang Politik, Pertahanan, Keamanan dan HAM Ibu Dra. Jaleswari Pramodhawardani, M.Hum., dan rombongan yang berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Kodam II/Sriwijaya Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Makodam II/Swj

Lebih lanjut Kasdam XVII/Cenderawasih menjelaskan tugas-tugas Kodam XVII/Cenderawasih dan situasi serta kondisi satuan jajaran Kodam yang berada di wilayah Provinsi Papua”, pungkas Kasdam XVII/Cenderawasih.

Hadir dalam acara tersebut Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos., Kapok Sahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Danang Wiranta, Asren Pangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, dan para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI Dianugrahi Tanda Kehormatan Panglima Gagah Angkatan Tentera Kerajaan Malaysia Atas Dedikasinya

Warta TNI

Panglima TNI Andika Perkasa Buka Latihan Super Garuda Shield 2022

Warta TNI

KST Kembali Berulah Di Papua, 1 Prajurit TNI Gugur dan 2 Luka Terkena Tembakan

Warta TNI

Sosialisasikan Bahaya Karhutla, Satgas TMMD Kodim Tanjab Pasang Sepanduk “Api Adalah Musuh Bersama“

Warta TNI

Dukungan Psikososial Dari Dispsiad Bagi Korban Gempa Cianjur

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Kajasdam Dan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pimpin Do’a Bersama Dalam Rangka HUT RI Ke-77

Warta TNI

Faskes Belum Memadai, Masyarakat Kampung Kekey Berobat Di Pos Satgas Yonif Raider 200/BN