Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:32 WIB

Tim Wasev Mabesad Tatap Muka Bersama Warga Kembang Seri Baru

Tim Wasev Mabesad Tatap Muka Bersama Warga Kembang Seri Baru (Foto. Istimewa)

Tim Wasev Mabesad Tatap Muka Bersama Warga Kembang Seri Baru (Foto. Istimewa)

BATANGHARI, sriwijayadaily.co.id — Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke 115 Kodim 0415/Jambi menggelar kegiatan tatap muka bersama masyarakat Desa Kembang Seri Baru di kantor Camat Maro Sebo Ulu, Selasa (25/10/2022) kemarin.

” Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari,” ucap Sekda Batanghari M. Azan, S.H.

Menurut M.Azan, Pemda menyambut baik kedatangan Ketua Tim Wasev dari Mabesad beserta rombongan dalam meninjau kegiatan TMMD di Desa Kembang Seri Baru. Pengawasan dan evaluasi TMMD tersebut dinilai memiliki arti yang penting.

”Ini mempunyai nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja, karena keberadaan tim wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggara suatu kegiatan pada sebuah organisasi, ” ujarnya.

Baca :  Serda Pudja, Kowad Kodam II/Swj Harumkan TNI AD di Kapolri Cup 2024

Alhamdulilah dengan rahmat-Nya pada kesempatan ini kita dapat bertatap muka dalam acara TMMD Ke-115 tahun 2022 di Desa Kembang Seri Baru Kec. Maro Sebo ulu Kab. Batang Hari.

Kegiatan berupa pembangunan jalan baru, pembuatan rumah tidak layak huni, penyuluhan dan sosialisasi hukum, penyuluhan kesehatan maupun Stunting, kami atas nama pemerintah Kab. Batanghari ikut menyukseskan TMMD semoga dapat bermanfaat terutama bagi warga Desa Kembang Seri Baru.

“Mudah-mudahan TMMD dapat bermanfaat bagi masyarakat, kepada TNI kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya semoga Desa kami semakin maju. Mari kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.

Pada kesempatan yang sama Katim Wasev Kolonel Inf Marthen Pasunda, mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah mewujudkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat bersama TNI, salah satunya pembangunan jalan yang dibuka sepanjang 8,5 Kilometer, harapannya setelah sasaran fisik ini selesai jalan ini bisa digunakan oleh masyarakat untuk mengangkut hasil perkebunan.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Bantu Pengerjaan Pelebaran Bandara UN

Sekali lagi saya titip pelaksanaan TMMD ini kita bekerja untuk masyarakat tidak setengah setengah tapi menuntaskan semua permasalahan yang ada di masyarakat.

” Intinya adalah program TMMD harus selesai. Tentara kalau bertugas harus selesai, karena sesuai dengan target operasi. Namanya operasi ada ruang dan waktunya, ” jelas Pamen Melati tiga ini.

Terpantau dilapangan usai tatap muka Tim Wasev dan rombongan menyerahkan Bingkisan untuk keluarga Stunting, Sarana olahraga dari Dispora, 1.500 Bibit Ikan Gabus dari Dinas TPH, Penyerahan Al Qur,An dan Sejadah dari Kemenag serta Penyerahan 50 Bibit Durian.

Baca :  TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, selain Katim Wasev TMMD 115 Kolonel Inf. Marthen Pasunda, S.Sos., M.H., juga Kapok Sahli Pangdam II/SWJ Brigjen TNI Muchamad Bayu Haritomo, S.H, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminudin S.E.,M.M, Dandim 0415/ Jambi Kolonel Inf. Marsal Denny, Waaster Kasdam II/SWJ Letkol Inf. Erwinsyah Taupan,S.H.,M.Si., anggota Tim Wasev, Mayor Arm. Sucita Sesco Wardhana S.E., Kapolsek Maro Sebo Ulu Iptu P. Sagala SH., MH, Sekda Batang Hari, M. Azan, SH., Kadis Perkim Batang Hari, Abdul Somad, ST., Camat Maro Sebo Ulu, Budimansah, S.E., Kacab Jari Kec. Muara Tembesi, M. Lukber Liantama,SH., MH serta para Perwira Kodim.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Syukuran HUT Ke-12 Korem 045/Garuda Jaya

Warta TNI

Kedatangan Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa Disambut Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Berharap Hasil Program TMMD Dapat Membawa Manfaat Bagi Masyarakat

Warta TNI

Kegiatan Seminar Pembinaan Satuan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Hadiri Pemberian Remisi Di Lapas Kelas II B Muara Tebo

Warta TNI

Ramadhan Berbagi, Danramil Telanaipura Bagi – Bagi Takjil Untuk Anak Panti

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Warta TNI

Kolaborasi Band Ajendam ll/Swj dengan Band Polda Sumsel Ramaikan Acara Syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara