Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Warta TNI

Jumat, 28 Oktober 2022 - 13:38 WIB

Turnamen Tenis Lapangan Dandim 0416/Bute Cup Resmi Dibuka

Turnamen Tenis Lapangan Dandim 0416/Bute Cup Resmi Dibuka (Foto. Istimewa)

Turnamen Tenis Lapangan Dandim 0416/Bute Cup Resmi Dibuka (Foto. Istimewa)

BUNGO, sriwijayadaily.co.id – Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME, resmi membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416/Bute Cup 2022 dalam rangaka HUT TNI Ke – 77, bertempat di Lapangan Tenis Eks MTQ Lama Jl. Lintas Sumatera Desa Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, Jumat (28/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pers Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi S.Sos M.I.Pol, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi., Psi., Unsur Forkopimda Kabupaten Bungo dan Kabupten Tebo serta tamu Undangan lainnya.

Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME dalam sambutannya mengatakan sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan ridho-Nya, kita masih diberi kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416/Bute Cup Tahun 2022, dalam keadaan sehat Wal’afiat.

Baca :  Lestarikan Pesisir Pantai, Satgas Pam Puter Enggano Laksanakan Pembibitan Pohon Mangrove

Lebih lanjut Bupati menjelaskan dengan penyelenggaraan kejuaraan tenis lapangan yang diselenggarakan pada hari ini, saya menyambut dengan baik yang mana kejuaraan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi TNI Ke – 77 Sekaligus memperingati Hari Jadi Ke – 57 Kabupaten Bungo Tentunya.

“Ini merupakan bagian dan harapan dari insan tenis Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Bungo untuk turut menyemarakkan peringatan hari jadi TNI Ke – 77 dan Hari Jadi Ke – 57 Kabupaten Bungo,” ungkapnya.

Baca :  Kasad : Laporkan ke Kami Jika Ada Indikasi Ketidaknetralan Prajurit

Atas inisiatif dan peran serta dalam rangka menyemarakkan hari jadi TNI Ke – 77 dan Hari Jadi Ke – 57 Kabupaten Bungo selaku Bupati saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Kodim 0416/Bute dan panitia, wasit/pendukung dan terkhusus para atlit yang hadir dan ikut serta mengikuti kejuaraan ini.

Semoga melalui penyelenggaraan kejuaraan ini, olah raga tenis lapangan dapat berkembang di Kabupaten Bungo.

Selain itu saya juga memiliki ekspektasi, kejuaraan ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlet cabang tenis lapangan, “saya meminta kepada ketua panitia dan pelatih agar kegiatan ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun,” harapnya.

H. Mashuri menambah berlatih dengan tekun dan serius, serta fokus pada tujuan, insya Allah akan meraih prestasi yang di inginkan.

Baca :  Pam Kunker RI di Palembang, Pangkogasgabpad PAM VVIP : Amankan, Dilarang Gunakan Munisi Tajam

Bagi peserta yang pada kesempatan kejuaraan ini belum memperoleh prestasi, menurut saya bukanlah sebuah kegagalan. Ketidak berhasilan hari ini, harus dapat dijadikan motivasi untuk semakin meningkatkan kemampuan untuk menjadi yang terbaik.

“Predikat juara bukanlah sebuah tujuan, akan tetapi menjadi pribadi yang kuat dan teguh terhadap pendirian, serta memiliki motivasi tinggi dan pantang menyerah untuk melaksanakan fair competition guna meraih yang terbaik harus benar-benar tertanam,” imbuhnya.

“Saya berharap, kejuaraan tenis lapangan Dandim 0416/Bute Cup ini dapat terselenggara dengan lancar dan menghasilkan juara sejati dan benih-benih atlet berprestasi sesuai yang kita harapkan, tandas Bupati Bungo. (Pendimbungo)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Serahkan Pompa Hydrant, Pipa dan Lampu Solar Cell ke Kodam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Jaga Persatuan dan Kedamaian, Petinggi TNI/Polri di Deiyai Laksanakan Anjangsana Kepada Tokoh Adat

Warta TNI

Laksanakan Ekonomi Kreatif, Satgas Yonif 721/Mks Bantu Masyarakat Papua Lebih Berkembang

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Bersama Warga Gotong Royong Buat Panggung

Warta TNI

Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Pimpin Rapat Tim Pokja Zona Integritas

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Patroli Udara Pantau Wilayah Rawan Karhutla

Warta TNI

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Beri Kuliah Umum Mahasiswa Unsri

Nasional

Kunjungi Jayapura, Wapres RI : Saya Bangga, Kodam XVII/Cenderawasih Aktif Membangun Papua