Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Selasa, 8 November 2022 - 20:34 WIB

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat (Penrem042gapu)

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat (Penrem042gapu)

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didatangi salah seorang warga sambil membawa seekor ayam jago yang sangat besar, yang ternyata warga bernama Karmono, usia 56 th, hal ini terjadi saat Danrem akan meninggalkan Kampung Pancasila Dusun Mekar Jaya Desa Muara Jernih Kec. Tabir Ulu Kab. Merangin Prov. Jambi. Selasa (8/11/2022).

Pak Karmono menyerahkan ayam jago kesayangannya kepada Danrem dengan sedikit ragu-ragu karena takut ditolak pemberiannya, ternyata sebaliknya Danrem menerima pemberian ayam itu dengan senang hati.

Baca :  Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Karmono mengatakan, ini ayam kesayangan saya dan saya dengan tulus ikhlas memberikannya kepada Komandan,

“Ini bentuk rasa terimakasih dari saya untuk pak Danrem, yang mana telah mewujudkan keinginan saya dan seluruh warga masyarakat desa ini”, ungkapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih pak Danrem, semoga apa yang bapak berikan kepada kami ini, menjadi ladang amal dan ibadah bapak, hanya ini yang dapat saya berikan, mohon diterima ya pak,” ujar Karmono.

Baca :  Koramil 12/Pasar Bantu Amankan Pembukaan Pasar Bedug

Danrem dengan sangat senang menerima ayam jago tersebut dan mengucapkan terima kasih serta berjanji akan membawa ayam ini ke kediamannya di Jambi dan akan dipelihara dengan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan suatu bukti bahwa apa yang kita lakukan ini mendapatkan respons yang baik, dan diterima oleh masyarakat, imbuhnya.

Baca :  Realisasi Kerja Sama TNI AD, Tribun Network dan Kompas Group, Kodam II/Swj Bekali Dansat Public Speaking

Kita jangan lihat pemberian bentuk atau wujudnya, tapi lihatlah keikhlasan dan ketulusannya, peliharaan kesayangannya diberikan ke kita.

“Ini berarti kehadiran kita diterima dan dirindukan, hal seperti inilah yang diharapkan oleh Bapak Kasad, TNI AD, kehadirannya dapat memberikan solusi dan selalu dirindukan serta semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dikukuhkan Jadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting, Dandim 0415/Jambi : Penghargaan Ini Menjadi Motivasi Dalam Menanggulangi Stunting di Kota Jambi

Warta TNI

Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik

Warta TNI

Kasiren Korem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran 2022

Warta TNI

Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah Bersama RSUD KH. Daud Arif Kualatungkal

Warta TNI

Bekali Satgas Kodim Yalimo Yonif 142, Danrem 172/PWY : Kedepankan Binter Dan Komsos

Warta TNI

Pangdam Jaya Hari Pertama Kawal KTT ASEAN Ke-43 Tahun 2023 Jakarta

Warta TNI

Percepat Optimasi Lahan Rawa, Pangdam II/Swj Gelar Rakor

Warta TNI

Melalui Patroli Simpatik, Satgas Yonif Raider 142/KJ Beri Layanan Kesehatan Warga Pegunungan Papua