Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime

Home / Warta TNI

Kamis, 10 November 2022 - 18:41 WIB

Peringati HUT Ke-63, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran Secara Sederhana

Peringati HUT Ke-63, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran Secara Sederhana (Penrem042gapu)

Peringati HUT Ke-63, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran Secara Sederhana (Penrem042gapu)

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – HUT ke-63 Korem 042/Gapu Tahun 2022 digelar secara sederhana. Acara ini tetap dilaksanakan, tetapi agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini dilaksanakan secara terbatas dan sederhana.

Hal tersebut disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M pada Acara Syukuran HUT ke-63 Korem 042/Gapu Tahun 2022, bertempat di di ruang transit Makorem 042/Gapu, Jambi, Kamis (10/11/2022).

Peringatan HUT Ke-63 Korem 042/Gapu yang kita laksanakan secara sederhana saat ini merupakan acara syukuran yang menjadi tradisi positif yang senantiasa kita laksanakan sebagai keluarga besar Korem 042/Gapu.

Baca :  PT Arwana Citra Mulia Hibahkan 10.000 M2 Keramik Untuk Kodam II/Swj

Untuk mengungkapkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, memupuk dan membina rasa cinta serta rasa bangga terhadap satuan, sehingga dapat berdampak pada meningkatnya etos kerja dan disiplin baik kepada Prajurit maupun kepada PNS dan Persit dijajaran Korem 042/Gapu, ungkap Danrem.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Komandan Korem 042/Gapu mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit, atas segala bentuk pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang begitu besar telah ditunjukkan bagi kemajuan Satuan Korem 042/Gapu.

Baca :  Danrem 042/Gapu Sampaikan Pesan Pangdam, Jika Ada Masalah Lapor Cepat dan Bijak Dalam Mengambil Keputusan

“Di usia yang Ke-63 tahun ini, semoga kedepan Korem 042/Gapu lebih sukses lagi dan semakin di cintai oleh rakyat”, pintanya.

Besar harapan saya agar kedepan kita semua tetap selalu memberikan yang terbaik bagi satuan ini.

“Mari kita terus bekerja keras, saling bahu membahu dan bersatu padu, agar nama baik satuan yang kita cintai ini tetap terpelihara di lingkup TNI Khususnya Angkatan Darat maupun pada masyarakat luas,” tandasnya.

Baca :  Panglima TNI Sambut Peace Keepers Indonesia Usai Bertugas

Ungkapan rasa syukur ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Danrem, yang selanjutnya diberikan kepada Prajurit tertua di jajaran Korem 042/Gapu yaitu Kapten Inf Basri dan Prajurit termuda Sersan Dua Cakra serta diakhiri dengan do’a bersama.

Hadir pada kegiatan ini Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M., para Kasi Kasrem, Dandim 0415/Jambi, para Dan/Kabalak Aju Korem 042/Gapu, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD Sriwijaya beserta pengurus, serta seluruh Prajurit dan PNS TNI Makorem 042/Gapu. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 142/KJ dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-Polri Jambi

Warta TNI

Kunjungi Koramil Jajaran, Dandim Jambi Berikan Pesan Khusus Kepada Babinsa

Warta TNI

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Pemdes Talang Silungko Bersama Satgas TMMD Gelar Pengajian Akbar

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Simpang Sungai Duren

Warta TNI

Persit Kodim Jambi Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa

Warta TNI

Tim Investigasi Usut Hilangnya Senjata Satgas Kodim Di Sinak

Warta TNI

Prajurit Satgas Yonif 143/TWEJ Kembangkan Kreatifitas Cara Membuat Bonsai

Warta TNI

Seskoad Siap Melahirkan Perwira Perencana Strategis