Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Warta TNI

Senin, 28 November 2022 - 14:24 WIB

Kasad Resmikan Auditorium Jenderal Besar A.H. Nasution

BANDUNG, sriwijayadaily.co.id – Wujud penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasanya yang sangat besar bagi TNI AD, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Auditorium Jenderal Besar A.H. Nasution di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Darat (Seskoad), Bandung. Sabtu, (26/11/2022).

“Penamaan ini tidak serta merta hanya nama saja, tetapi kita mengenang jasa-jasa beliau (Jenderal Besar A.H. Nasution) yang sangat besar bagi TNI Angkatan Darat,” kata Kasad dalam sambutannya di peresmian tersebut.

Baca :  Tiang Listrik Jalan Roboh, Babinsa Kodim Lambar Gercep Evakuasi

Gedung Auditorium Jenderal Besar A.H. Nasution dengan luas bangunan 680 meter persegi dan berkapasitas sekitar 200 orang ini dilengkapi dengan fasilitas Comprehenship e-learning System (CeLS) yaitu sistem pembelajaran berbasis IT yang meliputi, E-Learning System, E-Content, Sistem Informasi Manajemen Nilai, Dashboard System, E-Book Library, Assignment Management System, Intelligent Video Monitoring System (IVMS), serta Mobile Apps.

Baca :  Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai

“Saya berharap teknologi modern dan maju ini, dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di Seskoad untuk mengembangkan serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya bagi para Perwira Menengah sehingga dapat menjawab tuntutan dan tantangan tugas di masa depan,” ujar Kasad.

Baca :  Pasca Banjir, Prajurit Kodim 0405/Lahat Bantu Warga Bersihkan Material Sampah

Diakhir kegiatan, Kasad memberikan cinderamata berupa plakat kepada Eka Trisny Edyanti Nurdin yang merupakan cucu dan perwakilan keluarga Jenderal Besar A.H. Nasution yang turut hadir dalam acara peresmian tersebut. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Melalui TMMD, Sinergitas TNI dan Polri Serta Masyarakat Wujudkan Pemerataan Pembangunan Di Pedesaan

Warta TNI

Korem 045/Gaya Siap Bersinergi Dalam Program Hijau Biru Babel-ku

Warta TNI

Panglima TNI : Dimanapun TNI Berada TNI Harus Punya Nilai Manfaat Bagi Masyarakat, Termasuk Bantu Program Desa

Warta TNI

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu Puskesmas Sukseskan Vaksinasi Di Wilayah Deiyai

Warta TNI

Antisipasi Penyebaran Demam Berdarah, Anggota Koramil 415-05/Sengeti Lakukan Fogging

Warta TNI

Bersama Warga, Aparat TNI Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/Sengeti Hadiri Acara Syukuran Warga Di Desa Niaso

Warta TNI

Sambut HUT TNI ke- 77, Kodim 0415/Jambi Gelar Baksos Donor Darah serta Pemberian Tali Asih kepada Veteran dan Warakawuri