Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK

Home / Warta TNI

Kamis, 14 Oktober 2021 - 06:09 WIB

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

Tebo – Sriwijaya.co.id

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0416/Bute yang dipusatkan di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, hari ini, Kamis (14/10) resmi di tutup oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifl di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10/2021).

Upacara yang digelar dimasa pandemi tetap mengedepankan Prokes dihadiri pula oleh Bupati Tebo, H Sukandar, Dansatgas Letkol Inf Arianto Maskare Subagio serta unsur forkopimda kabupaten Tebo, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan undangan lainnya.

Baca :  Tiang Listrik Tumbang Dan Mengakibatkan Lalin Macet, Babinsa Paal Merah Langsung Gerak Cepat

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli saat membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tebo dan juga kepada semua pihak telah bersama-sama mensukseskan program TMMD ini.

“Terima kasih kepada semua pihak telah ikut mensukseskan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute. Pesan kami, jaga seluruh yang sudah dibangun, agat daya tahan lebih lama. Meski masih dalan masa pandemi namun program tetap berjalan sukses,” paparnya.

Baca :  Lantik 49 Siswa Dikmata Menjadi Prajurit TNI AD, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jadilah Prajurit yang Selalu Mencintai dan Dicintai Rakyat

Sebelumnya, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam laporannya mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke-112 sudah berjalan sesuai rencana dan selesai 100 persen.

Seperti jalan, rehab rumah ibadah, MCK, serta kegiatan fisik dan non fisik selesai. Semua kegiatan berjalan tak lain berkat dari kerjasama antara warga dan warga.

Baca :  Tanamkan Wawasan Kebangsaan, Dandim Sarko Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa STAI Darul Ulum Sarolangun

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tebo, H Sukandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI telah khususnya Kodim Bute telah melaksanakan TMMD tepat waktu. Semoga di masa-masa mendatang tetap terjaga sinergitas untuk membangun.

“Program TMMD juga secara langsung membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan daerah yang memang membutuhkan infrastruktur sehingga kemajuan bisa dicapai,”ucap Sukandar. (**/red)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Polda Sumsel

Warta TNI

Prajurit Kodim 0425/Seluma Menggelar Doa Bersama Untuk Satgas Di Wilayah Papua

Warta TNI

TNI Bangun Pos Kamling Untuk Masyarakat

Warta TNI

Tak Kenal Libur, Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Motivasi Warga Bergotong-royong

Warta TNI

Pimpin Upacara Bendera Mingguan, Dandim 0415/Jambi Berikan Penekanan Kepada Prajurit

Warta TNI

TNI AL Kerahkan Unsur Laut Dan Udara, Upaya Evakuasi Kapal Pesiar MV Vivie Rae II

Warta TNI

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Personel Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Berikan Penyuluhan Wasbang Kepada Masyarakat Di Perbatasan

Warta TNI

Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024