Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Home / Warta TNI

Jumat, 16 Desember 2022 - 12:48 WIB

TNI AD Launching Kartika Podcast, Jenderal Dudung Jadi Tamu Perdana

SRIWIJAYADAILY, JAKARTA – Sebagai penyelenggara fungsi penerangan dalam menyebarluaskan berbagai kebijakan pimpinan dan informasi terkait TNI AD, Dinas Penerangan TNI AD (Dispenad) mulai meluncurkan program baru berupa Kartika Podcast yang bertempat di gedung Madispenad, Jakarta mulai Kamis, (15/12/2022).

Launching yang bertepatan dengan Hari Juang TNI AD ke 77 itu, telah diawali dengan peresmian oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman tiga hari sebelumnya.

Baca :  Kodam IV/Diponegoro, BNPB dan Forkopimda Kompak Bantu Korban Banjir Jepara

Kasad berharap keberadaan Kartika Podcast mampu memberikan informasi-informasi terkait kegiatan TNI AD bukan hanya kepada prajurit, PNS, dan keluarga besar TNI AD, namun juga kepada seluruh masyarakat Indonesia sehingga masyarakat dapat lebih mengenal serta menambah kecintaan masyarakat kepada TNI AD.

Baca :  Buka Akses Penghubung, Kodam II/Swj Pasang Jembatan Bailey Payo Putat

“Banyak hal-hal yang telah dilakukan TNI Angkatan Darat, namun belum diketahui masyarakat. Sehingga keberadaan podcast ini perlu dioptimalkan untuk mengekspose kegiatan-kegiatan TNI Angkatan Darat,” ucap Kasad dalam sambutan persemian.

Selain meresmikan Kartika Podcast yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti, Kasad juga menjadi tamu untuk episode perdana Kartika Podcast yang dipandu oleh Kolonel Kav Susanto, S.I.P, M.A.P selaku host, yang dapat diakses melalui kanal youtube TNI AD.

Baca :  Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir

Selanjutnya, Kartika Podcast akan dijadikan sebagai salah satu sarana diseminasi informasi terkait TNI AD kepada masyarakat. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danramil Telanaipura Apresiasi Pemkot Jambi Salurkan Honorarium Bagi Aparat Kewilayahan

Warta TNI

Tingkatkan Keimanan Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Alkitab ,

Warta TNI

Beri Inspirasi, Prajurit Kodim Kota Metro Sambangi Anak-anak TK Permata Hati

Warta TNI

Babinsa Hadir dan Sambangi Masyarakat Tanpa Ada Batasan Waktu

Warta TNI

Meriahkan Hari Jadi Muaro Jambi Ke 24, Dandim 0415/Jambi Hadiri Final Lomba Perahu Di Danau Bata

Warta TNI

Danyon Kav 5/DPC Tekankan Kepada Prajuritnya Hindari Pelanggaran yang Dapat Mencemarkan Nama Baik Satuan

Warta TNI

Pangdam I/Bukit Barisan Berikan Motivasi Kepada Satgas Perbatasan RI-PNG Di Merauke

Warta TNI

Keseruan Satgas TMMD dan Forkopimcam Menikmati Makan Siang Bersama Warga