Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Dampingi Gubernur Al Haris Buka Pelatda PON XXI 2024 Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad

Home / Warta TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 - 09:11 WIB

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi DPD GANN Jambi

Jambi – Sriwijayadaily.co.id

Danrem 042/Gapu di Wakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano berharap GANN (Gerakan Anti Narkotika Nasional) Propinsi Jambi dapat membantu Pemerintah, aparat penegak hukum, khususnya Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika khususnya di wilayah Provinsi Jambi.

Pernyataan tersebut, disampaikan Kasrem saat menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah GANN Jambi yang dihadiri oleh Ketua Tizailina, AB beserta pengurus di ruang Transit Makorem lantai 2 Jambi, Jum’at, (15/10/2021).

Kasrem 042/Gapu yang juga didampingi Pasi Komsos Mayor Inf Iswadi mengapresiasi keberadaan GANN Jambi, apalagi gerakan tersebut menyangkut pemberantasan Narkotika dimana Provinsi Jambi termasuk salah satu daerah yang cukup besar kasus peredaran Narkoba.

Baca :  Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024

“Peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Jambi harus kita berantas bersama-sama, karena barang haram ini sekarang sudah masuk hampir disemua kalangan dan mengancam masa depan generasi muda sebagai penerus bangsa.” Ujar Kasrem yang sangat peduli dengan generasi muda tersebut.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Korem 042/Gapu tersebut juga mengingatkan bahwa peran keluarga dan lingkungan sangat penting dalam membentengi generasi muda sehingga dapat menangkal peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Baca :  Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

Semoga kita dapat bekerjasama dan tetap bersinergi dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba. Mengingat penyuluhan bahaya narkoba sangat dinantikan. Karena di Kota jambi sangat rawan dengan peredaran narkoba. Kami sangat khawatir terhadap para generasi muda disini.

“Dengan audensi ini Kasrem berharap semoga kerjasama kita dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba berjalan baik. Tentunya tinggal kita rencanakan saja untuk program penyuluhannya” pungkasnya.

Baca :  Pratu Asep Pelari Yonif 143/TWEJ Merajai Lomba Lari Event 'Hari Air Sedunia'

Pada kesempatan tersebut, selain bersilaturahmi DPD GANN Jambi juga menyampaikan program-program yang nantinya dapat disinergikan dengan Korem 042/Gapu terutama terkait dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya Narkoba di wilayah jambi.

Tujuan keberadaan GANN adalah untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Minimal di lingkungan terdekat kita, agar generasi penerus kita yang merupakan anak cucu kita bisa menjadi generasi emas generasi yang bebas dari Narkoba, ucapnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bersama Lions Club Cosmos Bungo Gelar Baksos Di Desa Bedaro

Warta TNI

Tinggal di Rumah Orang Tua Asuh, Anggota Satgas TMMD Bantu Memasak

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil Lantik 70 Prajurit Tamtama Di Rindam II/Swj

Warta TNI

Pangdam II/Swj Dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Arus Mudik Di Bakauheni

Warta TNI

Kunjungan Perdana, Ini Pesan Penting Danrem 045/Gaya Kepada Anggota dan Persit Kodim 0413/Bangka

Warta TNI

Kunjungan Perdana Ke Makoramil Pelayangan, Dandim 0415/Jambi Disambut Danramil Beserta Seluruh Prajurit Dan Persit

Warta TNI

Anggota Kodim 0418/Palembang, Serda Edi Kusuma Dapat Kaki Palsu Baru Dari Kasad

Warta TNI

Taklimat Akhir Pengawasan Internal Post Audit Itdam II/Sriwijaya Di Korem 042/Gapu