Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Jumat, 6 Januari 2023 - 14:45 WIB

Kunjungi Denpal II/2 Jambi, Ini Pesan Kapaldam II/Sriwijaya

Kunjungi Denpal II/2 Jambi, Ini Pesan Kapaldam II/Sriwijaya

Kunjungi Denpal II/2 Jambi, Ini Pesan Kapaldam II/Sriwijaya

SRIWIJAYADAILY, Jambi – Kapaldam II/Sriwijaya Kolonel Cpl Ardiansyah Putra S.E, didampingi Ketua Persit KCK Ranting 4 Pal Cabang IV PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Ardiansyah melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Denpal II/2 Jambi Jl. Jenderal Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Jumat (6/1/2023).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kunjungan kerja Kapaldam tersebut dalam rangka bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada para Prajurit, PNS dan Persit Denpal II/2 Jambi.

Disamping itu, kunjungan kerja tersebut juga bertujuan untuk pengecekan secara langsung terhadap Pengawasan dan Pengendalian Kapaldam selaku pimpinan Satuan Paldam di wilayah jajaran Kodam II/Swj, ungkap Hatta.

Baca :  Komsos Dengan Perangkat Kelurahan, Digunakan Babinsa Sebagai Koordinasi dan Komunikasi Dua Arah

Terpantau dilapangan, setibanya di Mako Denpal II/2 Jambi, Kapaldam disambut oleh Dandenpal II/2 Jambi Mayor Cpl Waluyo, S.S.T., beserta anggotanya.

Sebelum acara tatap muka dimulai, terlebih dahulu Kapaldam bersama Anggota Denpal II/2 Jambi melaksanakan olahraga bersama yakni senam bersama, jalan santai serta bermain bola voli.

Usai olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka, dengan diawali paparan kondisi satuan Mako Denpal II/Jambi oleh Dandenpal II/2 Jambi kepada Kapaldam II/Sriwijaya.

Pada kesempatan tersebut Kapaldam II/Sriwijaya Kolonel Cpl Ardiansyah Putra S.E., mengatakan Satuan Denpal sebagai badan pelaksana Paldam, mempunyai tugas pokok menyelenggarakan perbekalan dan pemeliharaan materiil peralatan guna mendukung pelaksanaan tugas satuan jajaran Paldam II/Sriwijaya khususnya Korem 042/Gapu Jambi.

Baca :  Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bersama Lions Club Cosmos Bungo Gelar Baksos Di Desa Bedaro

“Semua kepentingan pembinaan maupun penggunaan kekuatan serta penyelenggaraan tugas tersebut dilaksanakan melalui pembinaan terhadap seluruh materiil peralatan secara efektif dan efisien, sehingga seluruh materiil peralatan tersebut selalu dalam kondisi siap pakai,” imbuhnya.

Diakhir pengarahannya, Kapaldam II/Sriwijaya berpesan kepada seluruh anggota Denpal II/2 Jambi yakni :

Pertama, untuk bersama-sama menjaga dan merawat satuan yang sudah direnovasi ini.

Kedua, saya tekankan kepada Personil TNI, PNS dan persit Denpal II/2 Jambi, kalo tidak bisa memberikan prestasi maka jangan buat pelanggaran yang dapat merugikan satuan, rekan kerja, keluarga maupun diri sendiri.

Baca :  Dandim 0420/Sarko Tegaskan Tentang Netralitas TNI Dalam Pemilu 2024

Ketiga, dengan kemajuan teknologi informasi saat ini akan membawa konsekuensi bagi kita, untuk itu bijaklah menggunakan media sosial, yang apabila disalah gunakan bisa dapat merugikan diri sendiri dan satuan.

Keempat, saya berharap Denpal II/2 Jambi dapat menjadi ujung tombaknya Paldam II/Sriwijaya, karena Jambi sebagaimana kita ketahui akhir-akhir ini sering di datangi oleh pejabat penting baik dari TNI maupun pejabat Negara, jadi buat lah kesan yang terbaik terhadap kinerja Denpal II/2 Jambi karena apabila Denpal Jambi terbaik secara otomatis Paldam II/Sriwijaya menjadi yang terbaik pula. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M

Daerah

Prajurit Kodim Tanjab Ikuti Garjas Periodik

Warta TNI

Kedatangan Dandim 0415/Jambi Disambut Hangat Danramil Beserta Unsur Forkopimcam Di Makoramil 03/Muara Tembesi

Warta TNI

Pupuk Kebersamaan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Para Ketua RT Kelurahan Bakung Jaya Jalin Silaturahmi

Warta TNI

TMMD Ke-115 Kabupaten Biak Numfor Tahun 2022 Resmi Digelar Di Kampung Sorido

Warta TNI

Lestarikan Budaya Papua, Satgas TNI 301/PKS Sukseskan Acara Tradisi Bakar Batu Di Puncak Jaya

Warta TNI

Mayor Beni Bersama Kapolres dan Unsur Forkopimda Muaro Jambi Ikuti Vicon Kapolda di Malam Lebaran

Warta TNI

Perkuat Sinergitas, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Berkunjung Ke Gubernur Jambi