Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Warta TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:25 WIB

Bagikan Sembako di Geragai, Dandim 0419 Tanjab Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Tanjab Barat – Sriwijayadaily.co.id

Kodim 0419/Tanjab menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 365 paket sembako bagi warga yang terdampak pandemi di RT 17 Dusun Sukajaya Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, Jumat (15/10/2021). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak PPKM, sekaligus masih dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI.

Pembagian sembako secara simbolis diberikan oleh Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, kepada warga. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung, Camat Geragai Suwandi, Perwakilan PT.Petrochina Internasional Ltd H. Yulian SH, Anggota Koramil Muara Sabak, Kanit Binmas Ipda Safriwal, Perwakilan Lurah/Kades, Perwakilan masyarakat penerima baksos secara simbolis. Total bantuan 365 paket sembako secara umum dibagikan melalui Babinsa setempat.

Baca :  Hebat! Prajurit Yonarhanud 12/SBP Sabet Medali Perak di Ajang Kapolri Cup 2024

Dandim menyampaikan ribuan paket Sembako beberapa waktu lalu telah diserahkan PT Petrochina kepada Kodim 0419 Tanjab untuk dibagikan ke masyarakat di wilayah Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur, sebagai Wujud PT Petrochina memiliki dukungan yang tinggi dalam berpartisipasi kegiatan Sosial dan kegiatan ini merupakan komitmen bersama dalam mensejahterakan masyarakat demi terciptanya Kemanggulangan TNI dan Rakyat.

Baca :  Kasum TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Kapusada TNI

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, dan kita semua akan mensukseskan program dari Pemerintahan yaitu program Vaksinasi serta jaga kesehatan dengan menerapkan Protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak,” kata Dandim.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi hal-hal yang positif guna membantu dan meringankan beban kehidupan ditengah situasi pandemi saat ini, dan mari kita satukan tekad, satukan niat untuk memperkokoh dalam bersinergi di Kab.Tanjab Timur serta turut mensukseskan Program Vaksinasi Pemerintah,” tandas Letkol Erwan Susanto.

Baca :  Atasi Serangan OPM Pimpinan Egianus Kogoya Ke Pos TNI, Koops TNI Habema Sita Senpi dan Puluhan Munisi

Adapun jumlah penerima bantuan yang saat ini diberikan kepada masyarakat sebanyak 365 paket dengan rincian Kecamatan Geragai 190 paket, Kecamatan Muara Sabak Barat 45 paket, Kecamatan Muara Sabak Timur 75 paket, Kecamatan Mendahara Ulu 45 paket, serta Kecamatan Mendahara sebanyak 10 paket. (**/red/put)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tanamkan Patriotisme Sejak Dini, Babinsa Ajarkan Wasbang ke Siswa SD

Warta TNI

Tanamkan Wawasan Kebangsaan, Dandim Sarko Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa STAI Darul Ulum Sarolangun

Warta TNI

Sambut Natal, Satgas TNI Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Perbatasan RI Di Merauke

Warta TNI

Pastikan Berjalan Aman, Babinsa Koramil Pelayangan Dampingi Pembagian Beras

Warta TNI

Pimpin Upacara Bendera Mingguan, Dandim 0415/Jambi Berikan Penekanan Kepada Prajurit

Warta TNI

Bantu Nutrisi dan Cegah Stunting, Pemda dan Masyarakat Apresiasi Kodam II/Swj

Warta TNI

Mayor Widi Purwoko : Ajak Umat Raih Keutamaan Membersihkan Masjid

Olahraga

Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi