Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Senin, 23 Januari 2023 - 18:18 WIB

Permudah Akses Ibadah, Satgas Yonif R 142/KJ Bersama Jemaat Gereja Gelar Karya Bakti

Permudah Akses Ibadah, Satgas Yonif R 142/KJ Bersama Jemaat Gereja Gelar Karya Bakti

Permudah Akses Ibadah, Satgas Yonif R 142/KJ Bersama Jemaat Gereja Gelar Karya Bakti

SRIWIJAYADAILY, Palembang – Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama Warga dan Jemaat Gereja melaksanakan Karya Bhakti pembersihan jalan menuju Rumah Ibadah Gereja di Desa Kelila Distrik Kelila Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (22/01/2023).

Dantim 2 Pos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bima mengatakan bahwa, selaku aparat TNI yang berada di Distrik Kelila berusaha menjadi garda terdepan dalam segala hal dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca :  Pastikan Stok Sembako Stabil Jelang Ramadhan, Pabungdim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Muaro Jambi Blusukan ke Pasar

“Kali ini kita lakukan dengan melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat dan Jemaat Gereja membersihkan areal jalan dan fasilitas umum yang ada, dimana yang kita bersihkan adalah akses utama menuju rumah ibadah dalam hal ini Gereja,” ungkapnya.

Baca :  Danrem 042/Gapu Berharap Pergantian Pejabat Dapat Mempersembahkan Karya terbaiknya Dalam Pelaksanaan Tugas ke Depan

“Disini kita berkomunikasi dengan tokoh masyarakat untuk pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti. Ternyata apa yang kita inginkan sesuai dengan harapan, dimana masyarakat, Jemaat Gereja dan kita TNI kompak melaksanakan Karya Bhakti akti ini,” jelas Letda Inf Bima.

Baca :  Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

Dengan penuh semangat, Ketua Klasis Distrik Kelila yang merupakan tokoh Adat Kelila Bapak Gat Jikwa, mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membersihkan jalan tersebut. “Kita semua Kompak, wa Tuhan Memberkati,” ungkapnya senang. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam, Pangdam XVII/Cenderawasih : Setiap Jabatan Harus Ada Nilai Manfaat

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Sambut Kunjungan Kasad Di Wilayah Merauke

Warta TNI

Atasi Kesulitan Warga, Satgas Yonif 721/Mks Bantu Perbaiki Rumah Warga Di Papua

Warta TNI

Tim Itjenad Lakukan Pengawasan Post Audit di Jajaran Kodam II/Swj

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Tak Terima TNI Disebut Seperti Gerombolan, Effendi Simbolon Diminta Segera Minta Maaf

Warta TNI

160 Klub Bulutangkis dan Tenis Lapangan Ikuti Turnamen Danrem 042/Gapu Cup Tahun 2023

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi : TNI Harus Hadir di Tengah Kesulitan Masyarakat dan Senantiasa Menjadi Solusi

Warta TNI

Antisipasi Krisis Pangan, Kasad Perintahkan Manfaatkan Lahan Tidur