Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Jumat, 10 Februari 2023 - 21:00 WIB

Gelar Doa Bersama, Kodim 0415 Jambi Berikan Santunan Anak Panti Asuhan

Keluarga besar Kodim 0415 Jambi, menyelenggarakan doa bersama yang dilanjutkan pemberian santunan kepada anak panti asuhan. Jumat (10/02/2023)/ FOTO : Dok. siterdim0415jambi

Keluarga besar Kodim 0415 Jambi, menyelenggarakan doa bersama yang dilanjutkan pemberian santunan kepada anak panti asuhan. Jumat (10/02/2023)/ FOTO : Dok. siterdim0415jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Keluarga besar Kodim 0415/Jambi, menyelenggarakan doa bersama, yang dilanjutkan pemberian santunan kepada anak panti asuhan, kegiatan berlangsung di Mushola Al Hidayah Makodim 0415/Jambi Jl Untung Suropati RT 47 Kel Jelutung Kec Jelutung Kota Jambi.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil, dimaksudkan untuk bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan keselamatan serta dijauhkan dari mara bahaya, demikian disampaikan Pasiter Kodim 0415/Jambi, Mayor Inf Beni usai kegiatan.

Baca :  Ingin Lebih Dekat dengan Warga, Babinsa Kodim 0415/Jambi ikuti Kegiatan "Goras Untung"

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir.

Doa Bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit Kodim Jambi diberikan kesehatan keselamatan dan kelancaran.

“Doa bersama ini untuk memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan. Kita juga mendoakan kepada anggota/keluarga yang sedang sakit, semoga lekas diberi kesembuhan, dan yang sedang bermunajat disegerakan munajatnya terkabul,” katanya.

“Kita juga mendoakan agar bangsa kita ini dihindarkan dari segala macam bencana serta diberikan kemudahan dalam melanjutkan pembangunan wilayah Kodim 0415/Jambi agar menjadi lebih maju, aman, sejahtera serta terhindar dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI,” pungkas

Baca :  Panglima TNI : Hati-Hati dan Teliti Dalam Bertindak, Serta Selalu Menjaga Kewaspadaan Dimanapun Berada

Selain itu, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak-anak Yayasan Panti Asuhan, sekedar berbagi tali asih di jumat berkah.

“Ya tadi kita juga sedikit memberi santunan kepada anak-anak Yayasan Panti Asuhan Muhammadiah Aisyah Simpang VI Sipin Telanaipura Kota Jambi, semoga bantuan ini bermanfaat,” tambahnya.

Baca :  Kunjungi Yonif 141/AYJP, Ini Pesan Danbrigif 8/GC

Perwakilan dari Yayasan Panti Asuhan Muhammadiah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kodim atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut, sangat bermanfaat bagi anak-anak. Semoga apa yang kita lakukan bersama pada hari ini mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT, dan menjadi amalan di akhirat nantinya.

“Terimaksih atas bantuan ini, semoga apa yang menjadi niat kita hari ini dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Gencarkan Vaksinasi, Babinsa Dampingi Nakes UPTD Puskesmas Rantau Pandan Lakukan Jemput Bola

Warta TNI

Babinsa Teluk Jambu Bermitra Dengan Warga Binaan Merintis Usaha Ternak Kambing

Warta TNI

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Satgas TNI 142/KJ Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Polsek

Warta TNI

Sukses di Latma Multinasional, Kasal Sambut Kedatangan KRI REM-331

Warta TNI

Satgas Yonif 725/Woroagi Berhasil Gagalkan Peredaran Miras Di Tapal Batas RI-PNG

Warta TNI

Babinsa Koramil Telanaipura Ikuti Latnister Di Makodim 0415/Jambi

Warta TNI

Panglima TNI Olahraga Bersama Ribuan Prajurit dan PNS TNI

Warta TNI

Panglima TNI Apresiasi Korps Marinir Yang Selalu Mendapat Pujian