Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Home / Warta TNI

Sabtu, 11 Februari 2023 - 19:35 WIB

Danramil Sebapo Dampingi Kapolres Muarojambi Melaksanakan “Jum’at Curhat”

Danramil Sebapo Dampingi Kapolres Muarojambi Melaksanakan “Jum'at Curhat”/ FOTO : Dok. Rmlsbp

Danramil Sebapo Dampingi Kapolres Muarojambi Melaksanakan “Jum'at Curhat”/ FOTO : Dok. Rmlsbp

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danramil 13/Sebapo, Kodim 0415/Jambi, Kapten Inf Al Azhar dampingi Kapolres Muarojambi AKBP Muharman melaksanakan Jumat Curhat bertempat di Balai pertemuan Rest Area H Robert desa Sebapo Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jumat (10/02/2023) kemarin.

Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk upaya mempererat silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

Baca :  Pangdam II/Swj Lantik 124 Putra Sumsel Jadi Bintara

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman mengatakan, program Jum’at Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

Baca :  Kodim Muara Enim Terima Hibah Terbesar Di Jajaran Kodam II/Swj Pada Program TMMD Ke 120 Tahun 2024

“Melalui program “Jum’at Curhat” diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Muarojambi, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kabupaten Muarojambi maupun kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat maupun sebagai pelindung dan pengayom ke masyarakat,” harap Muharman.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 415-13/Sebapo Kapten Inf Al Azhar sangat mengapresiasi kegiatan yang terlaksana ini, ia juga berharap berbagai upaya yang dilakukan baik itu TNI maupun Polri dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Tinjau Pos Pam dan Posyan Idul Fitri 1445 H

“Semoga kegiatan ataupun perencanaan yang akan kita lakukan kedepannya dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak,” jelasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Gagalkan Penyelundupan Narkoba Dari Malaysia

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT Ke-78 TNI Di Griya Agung

Warta TNI

Kembangkan Sektor Pangan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Ciptakan Olahan Tempe ‘PRIMA’

Warta TNI

Kerja Keras Koramil Getentiri Mengolah Lahan Untuk Warga Memasuki Tahap Panen

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/Idr Dampingi Imunisasi Di Wilayah Desa Binaan

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Gelar Operasi Gaktib Dan Yustisi Polisi Militer TNI Tahun 2023

Warta TNI

Pimpin Rakor Bahas Penanganan Covid-19 Dan Vaksinasi Melalui Vicon, Ini Penekanan Pangdam II/Sriwijaya Kepada Dansat Jajarannya

Warta TNI

Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan, Kadispenad Silaturahmi ke Divhumas Polri