Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Home / Warta TNI

Senin, 13 Februari 2023 - 14:51 WIB

Jaga Sinergitas dan Kebersamaan Danramil Hadiri Sertijab Lurah di Kecamatan Pelayangan

Jaga Sinergitas dan Kebersamaan Danramil Hadiri Sertijab Lurah di Kecamatan Pelayangan/ FOTO : Dok. siterdim0415jambi

Jaga Sinergitas dan Kebersamaan Danramil Hadiri Sertijab Lurah di Kecamatan Pelayangan/ FOTO : Dok. siterdim0415jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai bentuk penghormatan dan kebersamaan, Danramil 07/Ply, Kapten Inf Rilman menghadiri Sertijab Lurah diwilayah Kecamatan Pelayangan.

Dimana, pada sertijab yang dipusatkan di kantor Camat Pelayangan itu dihadiri oleh Danramil 07/Ply Kapten Inf Rilman, Kapolsek, KUA kecamatan Pelayangan, Kepala puskesmas Lurah se kecamatan Pelayangan.

“Selain menghadiri, peran TNI di dalam kegiatan ini juga membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung serta ini merupakan bentuk sinergitas dan kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintahan Kecamatan,” jelas Kolonel Inf Marsal Denny Dandim 0415/Jambi saat dikonfirmasi awak media, Senin (13/2/2023).

Baca :  Danrem 042/Gapu Melaksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Anggota dan Warga Jambi

“Dalam sertijab Lurah Arab Melayu dan LurahTahtul Yaman, mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Danramil 415-07/ Ply Kapten Inf Rilman.

Baca :  Berikan Jam Komandan, Ini Penegasan Danrem 045/Gaya

Danramil juga mengharapkan kepada pejabat Lurah yang baru agar dapat bersinergi dalam membangun wilayah serta mendukung terciptanya stabilitas wilayah.

“Selamat kepada Lurah yang telah dilantik, jadilah pemimpin yang mencari solusi bersama-sama warga, bagaimana membangun Kelurahan supaya semakin maju. Semoga dapat bekerja di Kelurahan dengan maksimal untuk melayani masyarakat,” ujar Danramil.

Baca :  TNI AD Aktif Bantu Pemerintah Amankan Stok Pangan Nasional

“Ikuti aturan yang berlaku, loyal , dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” kata Kapten Inf Rilman. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Brigjen TNI Jo Sembiring, Kunker Perdana Ke Pos-Pos Satgas Pamtas RI-PNG

Warta TNI

Dandim 0421/LS Pimpin Acara Tradisi Satuan

Warta TNI

Babinsa Kodim 0415/Jambi Pantau Wilayah Terdampak Banjir

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Mainan Kepada Anak-Anak Di Papua

Warta TNI

Dankoopssus TNI Tutup Latihan Bersama Pasukan Khusus TNI dan PAT US SOCPAC

Warta TNI

Peduli Kesehatan KBT, Pangdam II/Swj Hadirkan Dokter Subspesialis

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Perketat lintas Batas Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Mesin Pengolah Sampah Inovasi Pangdam III/Siliwangi, Kini Diburu Para Pelaku Usaha