Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Rabu, 15 Februari 2023 - 19:28 WIB

Anjangsana dengan Tomas, Babinsa Serda Febri Bahas Keamanan di Wilayah Binaan

Anjangsana dengan Tomas, Babinsa Serda Febri Bahas Keamanan di Wilayah Binaan/ FOTO : Dok.dimjbi

Anjangsana dengan Tomas, Babinsa Serda Febri Bahas Keamanan di Wilayah Binaan/ FOTO : Dok.dimjbi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 05/Sengeti, Kodim 0415/Jambi Serda Febri Hausiska, melaksanakan anjangsana dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) bapak Bujang (70) di Desa Rukam Kecamatan Tamanrajo, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/2/2023).

Serda Febri mengatakan, hari ini kita melaksanakan anjangsana dengan Tomas, yang bertujuan selain untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan, dalam kegiatan anjangsana ini kita juga bertukar pikiran tentang situasi keamanan serta kondisi wilayah terkini.

Baca :  Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani

Sementara, bapak Bujang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Babinsa hari ini. “Semoga, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi, sinergitas dan kekompakan,” ucapnya.

Baca :  Koramil Pasar Gandeng Ibu- Ibu Persit, Bhayangkari dan TP PKK Kecamatan Pasar Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

Terpisah, Danramil 05/Sengeti, Kapten Inf Mujiono mengatakan apa yang dilakukan oleh Babinsanya, merupakan salah satu cara untuk mendapatkan simpati warga, sehingga terjalinnya rasa kekeluargaan yang erat antara Babinsa dan warga.

Hal ini juga sangat penting untuk dapat memantau, mengetahui segala aspek dan hal-hal terkecil sekalipun yang terjadi dan sedang berkembang didesa.

Baca :  Tanamkan Wawasan Kebangsaan, Dandim Sarko Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa STAI Darul Ulum Sarolangun

Jika Babinsa sudah mendapatkan simpati dari tokoh masyarakat maka akan dengan mudah Babinsa mendapatkan tempat dihati para warganya, sehingga Babinsa bisa menjalankan tugasnya sehari-hari dengan nyaman dan aman serta kondusif, tandasnya. (red/**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya Di Bumi Raflesia Bengkulu Disambut Danrem 041/Gamas Bersama Unsur Forkopimda

Warta TNI

Pimpin Apel Gelar Pasukan, Pangdam Sriwijaya Tegaskan Prajurit Harus Memiliki Tingkat Kesiapsiagaan yang Optimal

Warta TNI

Babinsa Gelar Komsos Bersama Lurah Cempaka Putih

Warta TNI

Jasdam Tanam Bibit Pohon di Lahan Lingkungan Markas Kodam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Aksi Sigap & Cepat, Anggota Pos Gemaf Satgas Yonarhanud 3/YBY Bantu Padam Kebakaran

Warta TNI

Kasad Berpesan : “Jangan Biasakan Mempersulit yang Mudah, tapi Kembangkan Kreativitas Agar Dapat Mempermudah Hal yang Sulit”

Warta TNI

Peran Aktif Babinsa Koramil Telanaipura Dalam Mensosialisasikan Komponen Cadangan

Warta TNI

Beri Pemahaman Kebangsaan Kepada Pelajar Di Paniai, Babinsa Harap Peran Pramuka Dapat Memupuk Rasa Cinta Tanah Air