Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Warta TNI

Sabtu, 18 Februari 2023 - 14:05 WIB

Dandim 0309/Solok, Lepas Peserta Lomba Lari 10 K Bareh Randang Internal Challenge l

Dandim 0309/Solok, Lepas Peserta Lomba Lari 10 K Bareh Randang Internal Challenge l/ FOTO : Istimewa

Dandim 0309/Solok, Lepas Peserta Lomba Lari 10 K Bareh Randang Internal Challenge l/ FOTO : Istimewa

SRIWIJAYADAILY.CO.ID  – Kodim 0309/Solok, berkolaborasi bersama Komunitas Bareh Randang Kota Solok menyelenggarakan Lomba Lari Bareh Randang Internal Challenge 10 Kilometer dan 5 Kilometer yang di ikuti oleh 105 peserta dari Kota Solok dan Kabupaten Solok. Sebuah kegiatan lomba lari yang akan membawa para pelari menjelajahi setiap sudut kota Solok dan dibuka lansung oleh Komandan Kodim 0309 Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., di Lapangan Makodim 0309/Solok, Jln A. Yani No. 1 Kota Solok, Sabtu Pagi 18 Februari 2023.

Baca :  Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja!

Dalam sambutannya sebelum melepas para peserta, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan menyampaikan selamt bertanding kepada para peserta dan utamakan faktor keamanan yang mana rute ditempuh merupakan jalan raya.

“saya mengucapkan selamat bertanding, jagalah ketertiban, jagalah sportivitas, dari start sampai finish mudah-mudahan kita akan mendapatkan juara dari lomba ini”, ungkap Dandim

Baca :  Atlet Karate Yonif 143/TWEJ Ukir Prestasi Di Kejurda Shokaido

Ketua Panitia, Fahta Izza mengatakan gelaran lomba lari 10 KM Bareh Randang Internal Challenge dalam rangka memeriahkan komunitas pelari dikota Solok mapun diluar Kota Solok.

“Rutenya sangat terbatas sekali karena Kota Solok yang minimalis, jadi rute yang dilalui menggunakan jalan-jalan kelurahan. Kita sudah sterilkan mudah-mudahan pelaksanaannya tidak ada hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya

“Bareh Randang Internal Challenge, konsep yang dihadirkan untuk menghidupkan kembali semangat berkompetisi bagi para pelari yang mengkuti gelaran pada pagi ini” tuturnya.

Baca :  Tumbuhkan Cinta Tanah Air, Dandim 0417/Kerinci Berikan Wawasan Kebangsaan

Salah satu peserta asal kota payakumbuh menuturkan Persiapan hanya latihan ringan seperti lari setiap pagi. Kegiatan lari 10 KM baru pertama kali diikuti dan kali ini terjun katogori umum.  “Optimis dan yakin akan sampe finish namun kalau juara tidak,” pungkasnya.

Sumber : Kodim Solok

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI AD Kerahkan Ratusan Prajurit Tangani Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Warta TNI

Upaya Cegah Stunting, Babinsa Rantau Majo Gandeng Pemdes Cek Balita Stunting Desa Binaan

Warta TNI

Dandim 0416/Bute : Program TMMD Untuk Peningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Warta TNI

Peresmian Dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah Bantuan Kasad Secara Virtual Di Jayapura

Nasional

Makin Sangar, Alutsista TNI AL Bakal Dilengkapi Rudal NSM Antikapal

Warta TNI

Indahnya Kebersamaan Personel Satgas TNI 405/SK Dengan Masyarakat Mimika

Warta TNI

Tanamkan Wawasan Kebangsaan, Dandim Sarko Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa STAI Darul Ulum Sarolangun

Warta TNI

DTPHP Provinsi Jambi Dan Kodam II/Sriwijaya Teken MoU Terkait Program Pembangunan Pertanian