Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Warta TNI

Sabtu, 18 Februari 2023 - 18:54 WIB

Dukung MTQ Tingkat Kecamatan Sekernan, Danramil 05/Sengeti Pimpin Goro Bersama Aparat Pemerintah dan Masyarakat

Dukung MTQ Tingkat Kecamatan Sakernan, Danramil 05/Sengeti Pimpin Goro Bersama Aparat Pemerintah dan Masyarakat/ FOTO : Dimjbi

Dukung MTQ Tingkat Kecamatan Sakernan, Danramil 05/Sengeti Pimpin Goro Bersama Aparat Pemerintah dan Masyarakat/ FOTO : Dimjbi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kecamatan Sekernan serta persiapan segala sesuatunya, Babinsa jajaran Koramil 05/Sengeti dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Mujiono bersama masyarakat, Camat, Lurah dan Kades sekecamatan Sekernan melaksanakan kegiatan gotong royong yang di pusatkan di lokasi MTQ di lapangan Desa Pulau Kayuaro.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan secara bersama- sama menimbulkan rasa kebersamaan demikian dikatakan oleh, Danramil Kapten Mujiono kepada sriwijayadaily.co.id melalui pesan tertulisnya, Sabtu (18/2/2023).

Baca :  Datangi Rumah Duka, Dandim 0416/Bute dan Kapolres Terkesan Aksi Heroik Ridwan Meninggal Usai Menolong Dua Anak Hanyut

“Ini merupakan salah salah satu bentuk dukungan kita sebagai aparat kewilayahan guna mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecmatan Sekernan yang tahun ini lokasi kegiatan di percayakan kepada Desa Pulau Kayuaro.

Selain itu juga Kapten Mujiono mengatakan melalui kegiatan gotong royong kita bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat, aparat pemerintah mulai dari Desa, Kelurahan sampai dengan tingkat Kecamatan,apa lagi kegiatan seperti seharusnya perlu kita giatkan lagi di luar event MTQ, ujarnya.

Baca :  Babinsa Kodim 0429/Lamtim Dengan Tim Gabungan Berjibaku Padamkan Kebakaran Hutan

“Karena kita sudah sama tau kegiatan gotong royong seperti ini sudah mulai hilang di tengah- tengah masyarakat kita saat ini. Semoga dengan kegiatan kali ini bisa menjadikan awal kita menumbuhkan kembali kegiatan gotong royong di tengah masyarakat kita, ” ucap Kapten Mujiono.

Sebagai Danramil yang membawahi wilayah Kecamatan Sekernan ini berharap mari kita sama-sama sukses kan MTQ tingkat Kecamatan, kita sebagai warga Sekernan ini seharusnya merasa bangga karena kita dipercaya untuk menjadi tempat dilaksanakannya MTQ, “ungkapnya.

Baca :  PT Arwana Citra Mulia Hibahkan 10.000 M2 Keramik Untuk Kodam II/Swj

Kepala elemen Masyarakat dirinya mengucap kan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Pulau Kayuaro yang sudah mendukung persiapan menyambut pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan, “mari sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban selama sampai dengan selesai perhelatan keagamaan ini, “pesan Danramil. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jasdam II/Sriwijaya Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa Ramadan, Berharap Berkah dan Silaturahmi Kian Erat

Warta TNI

Masyarakat Aktif Bantu Satgas TMMD Ke 113 Kodim Yawa

Warta TNI

Ini Daftar Atlet TNI AD dan Anggota Persit KCK Penyumbang 21 Medali Pada SEA Games 2023 Kamboja

Warta TNI

Prajurit Kodim 0403/OKU Berlumpur, Turut Bantu Dampingi Petani Padi

Warta TNI

Peduli UMKM, Kasad Nikmati Nasi Kuning dan Ketoprak

Warta TNI

Budayakan Hidup Sehat, Kapendam II/Swj Ajak Anggota Jalan Santai Keliling Kota Palembang

Warta TNI

Jenazah Prada Beryl Korban Penembakan KST Berhasil Dievakuasi ke Jayapura

Warta TNI

Babinsa Kodim 0416/Bute Bantu Warga Pasca Banjir