Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Sabtu, 18 Februari 2023 - 19:03 WIB

Danramil 06/Pijoan Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab Pembangunan Masjid Jami’ At- Taqwa Desa Mendalo Indah

Danramil 06/Pijoan Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab Pembangunan Masjid Jami' At- Taqwa Desa Mendalo Indah/ FOTO : Dimjbi

Danramil 06/Pijoan Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab Pembangunan Masjid Jami' At- Taqwa Desa Mendalo Indah/ FOTO : Dimjbi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Kapten Cba Juf Hendri menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Rehab Pembangunan Masjid Jami’ At- Taqwa bertempat di RT. 02 Desa Mendalo Indah Kec. Jambi Luar Kota Kab. Muaro Jambi. Jumat, (17/02/2023).

Peletakan Batu Pertama Rehab Pembangunan Masjid Jami” At- Taqwa oleh Gubernur Jambi DR. H.Al.Haris, S.Sos.,MH dan didampingi oleh Asisten 1 Propinsi Jambi Drs. H. Apani Saharudin, Kadis Nakertrans Propinsi Jambi Bahari, SH, M.Si, Karo Kesra Propinsi Jambi Muktamar Hamdi, SE.MM, Ka Baligbangda Propinsi Jambi Ir. Agus, M.Si serta Kadis Sosdukcapil Propinsi Jambi Arif Munandar,SE

Baca :  Kasad : Banyaklah Bersyukur, Jangan Hidup Bermewah-Mewah

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Jaluko Suharyanto, S.Pdi, Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali, SH, Kepala KUA Kec. Jaluko Drs. Zainal Arasy, Ketua MUI Kec. Jaluko Ustad Jailani, Kades Mendalo Indah Muslim, SE, Ketua DKM Masjid At Taqwa Ustads Sopia Budi, Ketua Panitia Pembangunan Masjid At Taqwa M. Arzaq Rahmadi, Para Alim Ulama Cerdik pantai dan Tokoh Masyarakat desa Mendalo Indah,Ketua RT 02 Sukendro serta Estimasi kegiatan 100 (Orang).

Dalam sambutannya Gubernur Jambi DR. H.Al.Haris, S.Sos.,MH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam peletakan batu pertama rehab pembangunan Masjid Jami” At- Taqwa, yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surga.

Baca :  Asah Kemampuan, Personel Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Latihan Menembak

Pembangunan Rehab Masjid dengan Estimasi “Tiga Milyar Sembilan Ratus Tiga Puluh delapan Juta Seratus dua Puluh lima Rupiah” Untuk Sumber dana berasal dari Kas Masjid, Donatur serta Sumbangan Swadaya Masyarakat.

Usai acara, Danramil 415-06/Pijoan Kapten Cba Juf Hendri saat dikonfirmasi awak media, mengatakan sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada segenap panitia, pembangunan Masjid Jami’ At-Taqwa yang mana telah memprakarsai pembangununan Masjid ini dan siap mendukung pembangunan Masjid Jami’ At-Taqwa ini karena memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama masyarakat setempat.

Baca :  Jelang Siaga Pam Pemilu 2024, Ini Yang Dilakukan Yonif 147/KGJ

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi DR. H.Al.Haris, S.Sos.,MH yang telah merespon pembangunan Masjid Jami’ At-Taqwa ini, karena rumah ibadah ini tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam beribadah, untuk itu kita berharap pembangunan masjid ini dapat berjalan lancar dan sukses, tandasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Program TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi Berdampak Positif Bagi Masyarakat Desa Kembang Seri Baru

Warta TNI

Nobar Siksa Kubur, Cara Unik Pangdam II/Swj Tingkatkan Keimanan

Warta TNI

Kasad Resmikan Kawasan Agrowisata Tekno 44

Warta TNI

Wairjenad Tinjau Posko Karhutla di Makorem 042/Gapu

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Tangani Warga Pendarahan Pasca Melahirkan Di Papua

Warta TNI

Danramil Tungkal Ulu Salurkan Bingkisan Lebaran Dari Danrem 042/Gapu

Warta TNI

Wasev ke Mamuju, Waaster Kasad Harap TMMD 119 Bermanfaat Untuk Masyarakat

Warta TNI

Babinsa Koramil Sengeti Ajak Masyarakat Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang