Apel Siaga Brigade Alsintan Kodam III/Siliwangi Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Kasdam dan Beberapa Pejabat Kodam Dankodiklatal Buka Pendidikan 357 Siswa Bintara TNI AL Angkatan 44/1 Tahun 2024 Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Dampingi Gubernur Al Haris Buka Pelatda PON XXI 2024

Home / Nasional

Minggu, 17 Oktober 2021 - 05:24 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Merdeka

Kualatungkal – Sriwijayadaily.co.id

Sebanyak 827 orang berhasil disuntik vaksin Dosis 1 dan 2 dalam pelaksaaan Vaksinasi Massal Merdeka Polres Tanjab Barat, Sabtu (16/10/21).

Kapolres TanjabBarat AKBP Muharman Arta, SIK menjelaskan bahwa sasaran vaksinasi hari ini adalah Vaksinasi Dosis I dan Dosis II sebanyak 1.500 orang untuk masyarakat Umum dan Pelajar usia 12 tahun ke atas yang berada di Kec. Tungkal Ilir, Kec. Bram Itam dan Kec. Betara wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Baca :  Dibandrol 25 Ribu, Satu Jam Ayam Potong Ludes di Bazar Kodam II/Swj

Kegiatan tersebut dimobilisasi oleh Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KSKP.

“Semula target 1.500 orang, namun hadir dan bisa divaksin 827 orang. Alhamdulillah semua dapat tervaksin dan tidak ada yang ditunda,” jelasnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Hall Badminton Satya Arya Rancana (SAR) Polres Tanjab Barat.

Baca :  Semarakkan 'Medical Campaign Day', Satgas Kizi TNI Konga Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Penduduk Lokal

Dikatakan Kapolres, Jumlah vaksin yang digunakan Coronavac Dinkes 1 Vial/1 Dosis sebanyak 757 Vial dan Vaksin Moderna Umum 1 Vial/14 Dosis sebanyak 70 Dosis.

Muharman mengapresiasi para peserta vaksin yang sangat antusias mengikuti vaksin Dosis 1 dan 2 ini. Dengan angka kehadiran mencapai 827 orang menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin cukup tinggi.

Baca :  Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin

“Semoga kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin semakin tinggi, sehingga program Vaksinasi Nasional segera tercapai,” harapnya.

Meski antrean cukup banyak, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tetap menaati protokol kesehatan. Selama kegiatan berlangsung dengan lancar tertib dan aman.

Sumber : Lintastungkal.com

Share :

Baca Juga

Nasional

Tim Medis KRI SHS-990 Selamatkan Nyawa Tiga Prajurit Peristiwa Maybrat

Nasional

Presiden RI Tiba di Italia untuk Hadiri G20

Nasional

Pergelaran Teater Tonggak ‘Lesung Luci’ Menjadi Penutup Temu Teater Jambi 2022

Nasional

Zodiac On line casino Look at Internet based

Nasional

Kejagung Amankan Buronan Korupsi Belanja Daerah PALI

Nasional

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Segera Dimulai

Nasional

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Nasional

Bantu Ukraina, Jerman Akan Kirim Ribuan Anti Tank dan Ratusan Rudal