Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Warta TNI

Rabu, 22 Februari 2023 - 14:21 WIB

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Babinsa Beliung Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai insan yang beriman, serta menjaga silaturahmi dengan warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura wilayah binaan di Kelurahan Beliung Kec. Alam Barajo Kota Jambi, Sertu Erizal menghadiri peringatan isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mushola An-Nur Jl. Serma Ishak Ahmad RT. 08 Kel. Beliung, Sabtu (18/02/2023).

Baca :  Kapendam Cenderawasih : Penangkapan Seorang WNA Oleh TNI di Paniai Adalah Hoax

Dihadapkan dengan peran sebagai seorang Babinsa, kegiatan seperti ini sangatlah penting guna menjalin silaturahmi dan menumbuhkan kebersamaan antara Babinsa sebagai pelaksana Binter dengan warga masyarakat sebagai obyek pembinaan.

Kegiatan yang tergolong sebagai komsos ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa di wilayah agar terwujud kedekatan, sehingga keberadaan Babinsa dapat diterima dan berdampak positif di masyarakat.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo di Wilayah Jambi

Ditemui setelah usai acara, Erizal mengapresiasi kepada panitia yang telah menyambut dirinya sebagai undangan hingga acara berlangsung sukses.

“Kendati sebagai undangan, saya secara pribadi berterimakasih atas sambutan panitia, sambutan yang luar biasa yang penuh dengan keramahan.” tuturnya.

Baca :  Kasad : Program TNI AD Buka Peluang-Peluang Baru Sejahterakan Masyarakat

Ia juga berharap kepada para jamaah agar mampu mengikuti keteladanan Nabi Muhammad SAW dan mampu mengambil hikmah dari peringatan isra’ Mi’raj ini, salah satunya dengan bersama-sama memakmurkan masjid, imbuhnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ziarah ke Makam Ulama Karismatik Habib Idrus bin Hasan Al Jufri

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 142/KJ Karya Bhakti Bersihkan Gereja

Warta TNI

Babinsa Waropko Bersama Puskesmas Dan PT Nindya Karya Gelar Baksos Dan Pengobatan Massal

Warta TNI

Bekangdam II/Sriwijaya Gelar Syukuran Di HUT Bekangad Ke-74

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Mengikuti Rapat Verifikasi Data Pelaksanaan PPKM dan Vaksinasi Covid-19 Bersama Panglima TNI

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Warta TNI

Lumpuhkan Kemampuan dan Kemauan Bertempur Dengan Strategi Militer