Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Februari 2023 - 21:45 WIB

Gebrakan Kodim 0415/Jambi, Babinsa Masuk Dapur Sentuh Masyarakat Kurang Mampu

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Demi membantu Pemerintah Daerah dalam menyejahterakan masyarakat di wilayah Teritorialnya, Kodim 0415/Jambi beserta jajarannya terus melakukan terobosan melalui kegiatan-kegiatan positif yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Kali ini Kodim 0415/Jambi melalui Koramil 06/Pijoan di wilayah Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) melaksanakan Program Babinsa Masuk Dapur dengan menyasar masyarakat kurang mampu di setiap wilayahnya.

Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Deni melalui Pasiter Mayor Inf Beni mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program yang direncanakan oleh KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dan merupakan perintah dari Dandim 0415/Jambi untuk dilaksanakan disetiap wilayah Koramil jajaran Kodim 0415/Jambi.

Baca :  Danramil Pijoan Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Pj.Bupati Muaro Jambi di Wilayahnya

“Program ini sudah kami laksanakan secara bertahap ditiap-tiap Koramil jajaran dengan membawa sembako yang dapat menambah gizi bagi masyarakat yang membutuhkan sehingga diharapkan tidak ada masyarakat yang kekurangan pangan,” katanya.

Beni juga berharap dari hal kecil yang dilakukan ini bisa berdampak besar bagi kesejahteraan masyarakat.

Baca :  Babinsa Posramil Jagebob Bantu Masyarakat Bangun Rumah Layak Huni

“Tidak boleh ada lagi masyarakat kita yang kekurangan pangan, untuk itu peran aktif Babinsa disetiap daerah binaan nya sangat diperlukan. Ingatlah bahwa Tuhan akan menyayangi umatnya yang peduli dengan sesama,” kata Pamen Melati Satu ini.

Sementara itu salah satu masyarakat Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi, Mbah Selamat (76) yang menerima bantuan dari anggota Koramil menyampaikan terima kasih atas kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu.

Baca :  TNI AD Manunggal Air Datang, Warga Perbatasan Pun Senang

“Terima kasih sudah datang dan melihat kondisi kami disini dan memberikan bantuan sembako. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang begitu peduli dengan masyarakat, kebaikan ini akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya. (**).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 0409/Rejang Lebong Tinjau Lokasi Banjir Sungai Kotok

Warta TNI

Kasbrigif 8/GC Dampingi Tim Zidam Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Karisma Event Nusantara

Warta TNI

Peduli Dengan Warga, Koramil Jambi Timur Berbagi Nasi Bungkus Gratis

Warta TNI

Untuk Menunjang Penanggulangan Karhutla, Kodim 0415 Jambi Terima Alkom HT Hytera dari Korem 042/Gapu

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci Mulai Bangun MCK

Warta TNI

Letnan Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto Jabat Kapendam II/Sriwijaya

Warta TNI

Sambangi Pengrajin Pandai Besi, Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Beri Motivasi Kerja