Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Jumat, 24 Februari 2023 - 11:55 WIB

Segudang Kesan dan Doa Untuk Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki

SRIWIJAYADAILY.CO.ID –  Jelang berakhirnya masa jabatan Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si. sebagai Nahkoda Korem 081/DSJ, sampai dengan pagi ini (24/2/2023), berbagai ucapan rasa bangga terhadap sosoknya banyak disampaikan oleh berbagai komponen masyarakat di wilayah Mataraman .

Hal itu tidak terlepas dari berkat kinerjanya yang telah mampu mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah dan keberhasilannya dalam membawa satuan Korem 081/DSJ semakin maju, baik dari pencapaian tugas maupun infrastrukturnya.

Walikota Madiun, Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd.

Walikota yang telah berhasil menghadirkan berbagai prestasi dan kemajuan untuk Kota Madiun ini berharap, kesuksesan Kolonel Inf Deni Rejeki dalam memimpin Korem 081/DSJ dapat terus dilanjutkan dalam mengemban amanah tugas selanjutnya.

Baca :  Kasad : TNI AD Konsisten Lestarikan Lingkungan

Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono., S.H. S.I.K., M.H.

Selain mengaku bangga telah dapat bekerjasama selama ini, dirinya pun berterima kasih atas bimbingan yang telah diberikan Kolonel Inf Deni Rejeki selama memimpin Korem 081/DSJ. Dirinya juga berharap, segudang kesan dari kebersamaan dengan Kolonel Deni dapat menjadikan suri tauladan, khususnya bagi satuannya dalam melanjutkan tugas dan pengabdian di Kota Madiun.

Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Meina Helmi S.Sos.

Satu-satunya abituren Sepa PK yang menjabat sebagai Dandim di jajaran Korem 081/DSJ itu menilai bahwa, Kolonel Inf Deni Rejeki merupakan sosok pimpinan yang komunikatif, sabar, tenang, menyejukkan, guyub dan rukun, serta merangkul seluruhnya. Dia pun berterima kasih atas segala arahan, bimbingan dan motivasi yang telah diberikan selama ini.

Baca :  Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Jambi

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres yang hobi sekali blusukan ini mengaku kagum dengan kepemimpinan Kolonel Inf Deni Rejeki yang dikenalnya sebagai sosok yang terus mampu memperkuat sinergitas di Madiun Raya. Abituren Akpol 2003 itu pun mendoakan, semoga dengan jabatan baru Kolonel Inf Deni Rejeki sebagai Paban VIII/Binkumtaltibprot Spersad dapat semakin amanah dan barokah.

Baca :  Yonif 144/JY Terima Pemeriksaan Psikologi Dari Dispsiad Sebelum Berangkat Penugasan Pamtas RI-PNG

Tokoh Masyarakat Nganjuk, Panito, S.E.

Selain menyampaikan rasa bangganya telah banyak terlibat bersama dalam berbagai aksi sosial, Panito yang juga menjabat sebagai Dirut PT Exindo 57 menyampaikan rasa optimismenya terhadap Kolonel Inf Deni Rejeki yang akan semakin sukses dalam kariernya di dunia militer.

Tokoh Masyarakat Madiun, Abah Kirun

Di samping mengagumi semangat Kolonel Inf Deni Rejeki dalam bertugas, pelawak legend yang satu ini juga mendoakan Kolonel Inf Deni Rejeki dapat terus jaya dalam melanjutkan tugas pengabdiannya terhadap bangsa dan negara.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peringatan Isra Mi’raj, Dandim 0415/Jambi Ingatkan Untuk Tingkatkan Amal Ibadah Kepada Allah SWT

Warta TNI

Program TNI-AD Manunggal Air Solusi Penuhi Kebutuhan Air Bersih Di Perbatasan Papua

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mensos RI Tri Rismaharini

Warta TNI

Pembukaan TMMD ke 115 Gelar Baksos Khitanan Massal

Warta TNI

Program TMMD Kodim 0427/WK Jadi Kebanggaan Warga Way Kanan

Warta TNI

Pangdam I/BB Bersama Gubsu Meriahkan Isra’ Mi’raj di Masjid Al Huda Gaperta

Warta TNI

Prajurit Satgas TNI Konga UNIFIL 2022 Rayakan Idul Fitri 1443 H di Naqoura Lebanon

Warta TNI

Panglima TNI Dukung Penuh Keamanan Proses Tahapan Pemilu 2024